40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Orangtua Ucapkan Maaf

Haji Faisal, ayah almarhum Bibi Ardiansyah manyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menghadiri pengajian 40 harian putranya dan menantu tercinta, Vanessa Angel. Tepat pada hari ini, Senin (13/12/2021) pasangan suami istri itu 40 hari meninggal dunia.

“Sebagaimana kita ketahui malam ini adalah malam ke-40 semenjak almarhum dan almarhumah meninggal dunia,” kata Faisal dalam sambutannya di Srengseng, Jakarta Barat, Senin (13/12/2021).

“Kami atas nama keluarga besar almarhum Bibi dan Vanessa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kami semua setelah banyak memberi pertolongan, dukungan baik doa tenaga, moril maupun materil selama ini sejak almarhum meninggal pada 4 November 2021. Mudah-mudahan itu menjadi amal ibadah di sisi Allah,” kata Faisal menyambung.

Dalam kesempatan ini, Faisal mewakili Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel memohon maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja oleh kedua mendiang semasa hidupnya. Ia meminta doa agar amal ibadah putra dan menantunya diterima Tuhan.

“Di malam ke-40 ini kami sengaja mengajak kita semua mengirimkan doa agar sekiranya anak dan menantu kami ini diampuni seluruh kesalahan dan diterima seluruh kebaikannya oleh Allah SWT. Dan dimasukkan ke surganya,” tutur H Faisal.

“Sebelumnya, kami atas nama keluarga dan mertua juga, memohon kepada kita bersama yang hadir atau mendengar ucapan kami, semasa almarhum dan almarhumah hidup ada perkataan dan tingkah laku yang kurang berkenan, mohon sekiranya hal itu dimaafkan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang Mojokerto pada 4 November 2021. Suami istri itu dimakamkan di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan satu orang anak, Gala Sky. Berbeda nasib dengan orangtuanya, balita satu tahun setengah ituselamat dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*