Nikita Mirzani Sebut Musisi Kabur Karantina, Sindir Ahmad Dhani?

Nikita Mirzani lantang bersuara tentang kasus Rachel Vennya yang mengaku kabur dari karantina. Belum lama ini, persidangan Rachel digelar dan terungkap beberapa fakta baru. Diantaranya alasan Rachel kabur yang bukan karena rindu kepada anak, dan mengapa tidak dilakukan penahanan.

Nikita Mirzani membandingkan kasus Rachel Vennya dengan seorang Nenek bernama Asyani yang sampai bersimpuh di depan hakim karena didakwa mencuri dua kayu jati. Sang nenek tetam dihukum satu tahun. Sementara itu, Rachel Vennya bisa tetap menghirup udara bebas dengan alasan sopan saat persidangan.

“Konsen itu sama kasus yang seperti ini. Membela yang harus Di bela. Menyalahkan kalau memang dia salah.
Jangan yang salah Di benerin. Yang bener Di salahin,” tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

“Gimana deh netizen ini Jangan pada buta mata sama pikiran. Ngebelain org mati2 an kenal juga engga sama yang kalian bela.!
Yang penting masih sopan ga akan Di penjara. Jadi kalau mau ngebully klo masih sopan yah aman aja,” ucapnya lagi.

Kini, Nikita Mirzani juga menyoroti tentang kabar keluarga musisi yang kabur dari karantina. Ia menulis itu dalam Instastories-nya.

“Ada yang kabur lagi tuh kakak, satu keluarga musisi terkenal,” ujar Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, baru-baru ini keluarga Ahmad Dhani dikabarkan tidak menjalani karantina setelah kembali dari Turki. Kronologi keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang diduga kabur dari karantina bermula dari seorang netizen mengaku bertemu keluarga Dhani saat liburan di Cappadocia, Turki pada 2 Desember 2021 lalu.

Ahmad Dhani di podcast Deddy Corbuzier

Kepada Adam Deni, netizen itu tiba di Indonesia pada 5 Desember 2021 dan menjalani karantina selama 10 hari sesuai peraturan karantina di Indonesia yang berlaku saat ini. Namun pada 9 Desember 2021, ia mendengar jika keluarga Ahmad Dhani sudah keluar dari karantina.

Selanjutnya, Adam Deni memperlihatkan foto-foto keluarga Ahmad Dhani saat berada di Turki hingga telah tiba di Indonesia menjalani kegiatan masing-masing. Terpampang jelas tanggal 2 Desember 2021 saat mereka sedang naik balon udara di Turki.

Kemudian, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kepergok ke Pondok Indah Mall pada 9 Desember 2021. Di hari yang sama, Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah nonton di bioskop. Pada 11 Desember, Al bersama El Rumi dan Dul Jaelani menaiki helikopter keliling Jakarta.

Sebelumnya, telah diberitakan VIVA terkait pernyataan Komandan Satgas Udara COVID-19, Bandara Soekarno-Hatta, Kolonel Agus Listino yang menyatakan keluarga Ahmad Dhani mendapatkan rekomendasi karantina di rumah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*