Sisi Lain Alvin Faiz Terkuak Usai Ameer Azzikra Wafat

Henny Rahman mengungkapkan kesedihan luar biasa yang dialami Alvin Faiz usai adiknya, Ameer Azzikra meninggal dunia pada hari Senin (29/11/2021). Menurut Henny Rahman, suaminya tak berhenti menangis semalaman.

Terbiasa menjadi sosok yang kuat dan menguatkan orang lain saat melewati ujian, Alvin Faiz kini hanya bisa pasrah. Sisi lain Alvin Faiz yang selama ini tak terlihat pun perlahan mulai terkuak.

“Semalaman suamiku nangis mengenang hal-hal yang sudah dilewati dengan adik tercintanya. Beberapa bulan ini kita dihadapkan banyak ujian. Dari hal-hal yang sudah kita lewati, kamu memelukku sambil berkata ‘kalau ini semua harus aku lewati untuk selalu sama kamu, aku ikhlas. Aku sayang dan cinta sama kamu karena Allah. Kamu penguat aku, ini semua nggak berarti apa-apa ketika aku sama kamu’,” tulis Henny Rahman, Selasa (30/11).

Namun, peristiwa meninggalnya Ameer Azzikra membuat keadaan berubah. Henny Rahman kini melihat sisi lain Alvin Faiz yang begitu rapuh.

“Tapi kemarin aku baru benar-benar melihat suamiku rapuh. Raganya terlihat tegar, tapi hatinya patah,” ujar Henny.

Kini, Henny Rahman pun berusaha menjadi sosok yang menguatkan Alvin Faiz. Ia meyakini bahwa suaminya bisa melewati semua ini.

“Biasanya Amer yang selalu kuatin kita berdua, sekarang aku yang kuatin kamu dan kita kuatin Zira dan Mama. Amer pasti sudah bahagia bersama Abi di surganya Allah,” tulisnya.

Tak tinggal diam, Alvin Faiz merespons pengakuan istrinya tersebut. Ia mengungkapkan betapa sedih perasaannya setelah ditinggal mendadak oleh sang adik tercinta.

“Selama ini selalu merasa kuat menghadapi apapun, ketika alm abi wafat, dulu gw selalu cerita ke orang-orang kalau gw yang kuatin keluarga semua dan paling tegar, tapi gw lupa gw kuat karena ada Ameer Azzikra. Sekarang bener-bener kerasa, dari kecil bareng, ditinggal mendadak, sayapnya putus. Benar-benar berasa setelah Amer ga ada, sulit banget, bener-bener terpukul,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*