Sahabat Sebut Doddy Sudrajat Bertemu Vanessa Angel hanya untuk Uang

Marissya Icha kembali membongkar hubungan sang sahabat, mendiang Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. Dia mengaku, Doddy memperlakukan sang putri layaknya mesin ATM.

Pernyataan itu diungkapkannya karena menyaksikan sendiri perlakuan Doddy kepada Vanessa. Pria 49 tahun itu, menurut dia, kerap mendatangi rumah Bibi Andriansyah. Namun bukan untuk menemui putrinya tapi untuk meminta uang.

“Itu sampai Vanessa pernah bilang, ‘Ya sudahlah, kasih saja uang. Dia (Doddy) itu datang ke sini bukan untuk melihat aku.’ Jadi ya begitu, ayahnya bertemua Vanessa hanya untuk uang,” ujarnya seperti dikutip dari Rumpi, Selasa (30/11/2021).

Marissya Icha kemudian membeberkan sebuah cerita di mana Doddy pernah mendatangi rumah Vanessa untuk meminta uang. Kala itu, dia masih berpikiran positif dan berpikir hubungan ayah dan anak itu masih bisa diperbaiki.

“Karena Vanessa enggak di rumah, dia telpon dan minta uangnya dititipin ke siapa. Kalau enggak ada ya pinjam ke siapa dulu gitu. Setelah melihat itu, aku baru yang ‘Oh iya benar ya’,” tuturnya.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah
Hubungan Vanessa Angel dan sang ayah merenggang sejak usianya 17 tahun. Merasa tertekan dengan sang ayah, Vanessa yang kala itu masih artis pendatang baru memutuskan keluar dari rumah dan hidup tanpa keluarga.

Keduanya mulai berbaikan setelah Vanessa dan Bibi Ardiansyah memutuskan menikah. H. Faisal mertua sang aktris digadang-gadang sebagai sosok yang selalu mendorong Vanessa Angel untuk memperbaiki hubungan dengan Doddy Sudrajat.*

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*