Heboh El Rumi Lamar Celine Evangelista, Begini Faktanya

Media sosial tengah dihebohkan dengan potongan video yang memperlihatkan putra kedua Maia Estianty dan Ahamd Dhani, El Rumi tengah melamar janda anak empat Celine Evangelista.

Dalam potongan video itu, tampak El Rumi yang memakai setelah jas bewarna biru memperlakukan Celine dengan romantis dengan latar sebuah restoran.

Bahkan, ia telah menyiapkan sebuah bucket bunga bewarna merah muda untuk diberikan kepada mantan istri Stefan Willam tersebut. Lalu adik Al Gazali itu berlutut di hadapan Celine dan melamar Celine.

“Celine kamu mau nggak jadi istriku?” ucap El Rumi dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Selasa, 30 November 2021.

Kemudian Celine pun menerima bunga dan menjawab ajakan lamaran dari El Rumi.

“Aku sebenarnya mau jadi istri kamu, aku sebenarnya pengen jadi kayak Marsha Aruan (mantan El Rumi) tapi lebih kayak bunda Maia yah,” jawab Celine Evangelista sambil tertawa.

“Tapi nggak apa-apa aku terima kamu apa adanya,” jawab lagi El Rumi.

Gara-gara video lamaran itu, depan rumah Celine pun dipenuhi oleh para wartawan.

“Oow jadi ini kmrn yg bikin baper orang2 trus jadi gosip aku dilamar cowo gondrong.. smp drumah wartawan rame bgt nungguin.. aku kagett kirain ada apa ternyata dilamar sm El ini toh,” tulis Celine Evangelista di Instagram.

Namun faktanya, lamaran El Rumi itu hanyalah sebuah sandiwara dan merupakan bagian dari settingan satu program acara televisi swasta.

Seperti diketahui belum lama ini Celine Evangelista telah bercerai dengan Stefan William. Sejak saat itulah setiap gerak-gerik Celine selalu menarik atensi publik. Terlebih diakui Celine bahwa dirinya kini banyak didekati oleh pria.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*