Suasana di Makam Ameer Azzikra, Peziarah Terus Datang, Lantunan Al Quran Tak Putus Terdengar

Anak mendiang Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia, Senin (29/11/2021) pukul 01.00 WIB di salah satu rumah sakit di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ameer Azzikra meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit selama tiga hari, karena sakit liver dan penyakit lainnya.

Ameer Azzikra dimakamkan di Pesantren dan Masjid Azzikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Senin pagi.

Jenazah Ameer dimakamkan di dekat makam mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

Pantauan Warta Kota di Pesantren dan Masjid Azzikra Gunung Sindur, peziarah tidak henti-hentinya memanjatkan doa diatas makam Ameer Azzikra.

Lantunan ayat suci al quran terus dikumandangkan para peziarah untuk mendoakan adik dari Alvin Faiz.

Para peziarah tersebut diketahui adalah kerabat, teman, sahabat dari Ameer yang tidak sempat menyaksikan pemakaman yang sudah dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB.

Diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia setelah menikah dengan wanita bernama Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021 lalu.

Ameer Azzikra harus meninggalkan sang istri, Nadzira Shafa setelah kedunya menjalani bahtra rumah tangga kurang dari enam bulan lamanya.

Ammer Azzikra Meninggal karena Sakit Paru-paru

Pengurus Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Ustaz Abdul Syukur menceritakan kronologi meninggalnya anak mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra.

Abdul Syukur mengatakan kalau anak mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra menghembuskan nafas terakhir di salah satu rumah sakit di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/11/2021) pukul 01.00 WIB.

“Almarhum (Ameer) meninggal setelah tiga hari mendapatkan perawatan di rumah sakit,” kata Abdul Syukur.

Syukur menambahkan, kalau Ameer dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya menurun seminggu belakangan ini karena sakit liver.

“Sempat sesak nafas juga sampai akhirnya kabarnya sempat gagal nafas karena gangguan pernafasan ini selain liver sama komplikasi paru-paru,” ucapnya.

Setelah mendapatkan kabar meninggalnya Ameer Azzikra, Syukur pun langsung mempersiapakan makam untuk tempat peristirahatan terakhir anak mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

“Ya kemudian pagi tadi disiapkan makamnya. Sampai akhirnya dimakamkan tadi sekitar jam 9 pagi,” ujar Syukur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*