Digunjing Gegara Naik Moge ke Mal, April Jasmine: Kayaknya Aku Ngapain Orang Heboh

April Jasmine angkat bicara usai dikritik gara-gara kedapatan mengendarai motor gede alias moge. Potretnya saat ke mall pakai motor roda tiga itu pun sempat viral di jagat maya.

“Kalau aku emang lagi nggak mau bawa mobil. Motor itu sih yah tetap macet tapi karena udaranya mendung, asyik. Aku izin sebentar mau cari kebutuhan anak-anak. Yah aku ke mall aja sendiri naik motor,” kata April Jasmine di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah baru-baru ini.

“Jadi menurut aku nggak ada yang salah. Dan cuma motor itu yang aku bisa. Kalau bisa motor yang lain, aku pasti udah milih yang itu karena bisa nyelip-nyelip,” sambungnya lagi.

Istri Ustaz Solmed ini tidak menyangka aksinya itu bakal menjadi perbincangan hangat netizen.

 

“Nggak nyangka. Aku bingung kan. Kayaknya aku ngapa-ngapain orang heboh,” tutur April Jasmine.

Kendati begitu, ibu tiga anak ini tidak mau ambil pusing. April Jasmine beralasan sudah sering menjadi sasaran komentar negatif.

“Udah sering. Waktu itu zaman olahraga di TikTok dibilang apa. Pakai mobil buka rooftop juga diomongan. Tapi ini kan hidup aku. Asal suami ridho, sudah itu saja kan,” ucapnya.

Lagipula, April Jasmine merasa tindakannya memakai moge tidak merugikan orang lain.

“Aku dari dulu nyantai banget, aku orangnya cuek. Yang aku lakuin juga batas wajar banget,” terangnya.

Seperti diketahui, April Jasmine dinyinyiri usai kedapatan naik moge. Netizen mengungkit statusnya yang merupakan istri dari ustaz ternama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*