Niat Buka Pintu untuk Pengantin, WO Ini Malah Alami Kejadian Memalukan: Gagal Estetik

Momen yang memperlihatkan wedding organizer (WO) sedang bertugas di acara pernikahan telah viral di media sosial. Bagaimana tidak, salah satu WO itu gagal membuka pintu untuk pengantin.

Peristiwa kegagalan membuka pintu untuk pengantin itu diunggah oleh akun TikTok @fiar49 pada Sabtu (27/11/2021). Hingga berita ini terbit, video tersebut disaksikan oleh 3,4 juta dan disukai lebih dari 368 ribu pengguna TikTok.

“Kejadian ngga terduga sebagai crew Wedding Organizer,” tulis pengunggah video sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip , Minggu (28/11/2021).

Buka pintu untuk mempelai wanita

Dalam video tersebut, tampak dua orang pria yang bertugas sebagai Wedding Organizer (WO) untuk sebuah acara pernikahan.

Dua pria berseragam hitam tersebut tampak berdiri di depan pintu. Mereka bertugas membukakan pintu gedung untuk mempelai wanita.

Masing-masing petugas WO memegang satu gagang pintu. Saat tiba saatnya membuka pintu, salah satu WO berhasil membuka pintu tersebut.

Namun, WO yang berada di sisi lain tampak sangat kesulitan membuka pintu. Tampaknya, pintu itu macet dan tidak mau terbuka.

Ia kemudian mengerahkan seluruh tenaganya dan berusaha menarik kuat gagang pintu yang dipegangnya. Sayangnya, gagang pintu itu malah lepas.

WO yang berusaha membuka pintu dengan sekuat tenaga tadi langsung terjatuh lantaran tidak kuat membuka pintu yang macet.

Ia kemudian kembali bangkit dan berjalan menuju pintu untuk membukanya.

Saat WO itu membuka pintu, ia terlihat kesulitan lantaran pintunya yang sulit untuk dibuka.

Setelah berhasil membukanya dengan lebar, mempelai wanita dan para pendampingnya pun masuk dan berjalan ke depan menuju pelaminan.

Komentar warganet

Warganet yang melihat momen tersebut langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan.

“gapapa bukan salah mas tapi salah pintunya,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Sampe masnya pake tenaga gw salut ama kerja keras masnya,” tulis salah satu warganet.

“ya itulah salah satu manfaat kita pake masker..,” tulis warganet.

“bersyukur temen sebelahnya pake masker.. jadi ngakaknya ga ketara,” sahut seorang warganet.

“kalo aku jadi tamu undangan di situ mungkin udah ketawa paling kenceng,” sahut warganet lain.

“gagal estetik,” imbuh warganet yang lain.

“wkwk kasihan banget, pasti malu dan takut. takut dipecat,” sahut warganet lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*