6 Harta Warisan Artis yang Jadi Rebutan Keluarga, Bikin Ikut Geregetan

Harta warisan memang menjadi isu sensitif di tengah duka yang sedang menyelimuti. Tak terkecuali para keluarga artis berikut yang juga meributkan warisan ini. Siapa saja harta warisan artis yang jadi rebutan?

Terbaru ada Vanessa Angel yang meninggal dunia bersama Bibi Ardiansyah dan meninggalkan warisan dan anak semata wayang yang kini jadi rebutan orang tua mereka. Tapi selain Vanessa, beberapa artis juga mengalami hal yang sama.

Beberapa artis di bawah ini pun meninggalkan harta warisan buat orang-orang tersayang mereka. Sayangnya, harta warisan artis ini justru diperebutkan beberapa pihak.

Penasaran ada siapa aja? Simak selengkapnya rangkuman di bawah ini:

1. Ade Namnung

Ade Namnung meninggal dunia di awal tahun 2012 lalu setelah melewati kondisi koma di Rumah Sakit. Tak lama, Ade Namnung akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di sana.

Belum lama setelah Ade Namnung meninggal dunia, harta warisannya jadi rebutan beberapa orang terdekat. Hal ini semakin memanas saat ibu dan adik Ade Namnung berseteru dengan sang ayah angkat, Ramon Papana terkait harta warisan.

2. Olga Syahputra

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Olga Syahputra? Kakak Billy Syahputra ini jadi salah satu artis papan atas selain Raffi Ahmad di tahun 2000-an.

Sayangnya, Olga Syahputra meninggal dunia di tahun 2015 kala kariernya tengah melejit. Pasca Olga Syahputra meninggal dunia, banyak yang menyorot Mak Vera sang manajer menggelapkan uang. Bahkan, Nikita Mirzani sempat menyebut Mak Vera menggunakan uang itu untuk judi di luar negeri.

3. Suzanna

Ratu horor legendaris tanah air, Suzanna juga jadi salah satu yang harta warisannya memecah belah pihak terdekat. Setelah meninggal dunia, ada perseteruan antara suami kedua Suzanna, Clift Sangra dengan anak Suzanna, Kiki Maria.

Konflik harta warisan ini bahkan sempat membuat suami Kiki Maria tertembak. Clift Sangra sendiri mengatakan jika dirinya hanyalah membela diri saat diserang anak dan menantu tirinya. Aktor senior ini pun sempat dijatuhi hukuman empat bulan penjara. Namun, belakangan diketahui harta warisan Suzanna memang diberikan kepada Clift Sangra.

4. Ustaz Jefri Al Buchori

Pasca Ustaz Jefri Al Buchori berpulang, muncul kabar tak akur antara Ummi Pipik dan keluarga almarhum suaminya. Sebelum makin heboh, Ummi Pipik sendiri sudah mengatakan tegas jika bagi harta warisan suaminya dengan adil.

Ummi Pipik pun membagikan harta hanya untuk anak-anaknya, Adiba, Abidzar, Ayla dan Attaya. Ia mengaku tak mengambil sepeserpun harta sang suami.

5. Lina Jubaedah

Mantan istri Sule, Lina Jubaedah juga meninggalkan harta warisan. Harta warisan Lina Jubaedah yang capai miliaran rupiah ini sempat disinggung oleh Tedy, suami barunya.

Ia pun meminta agar hak anaknya, Bintang dipenuhi oleh pemegang harta warisan yaitu Putri Delina. Sule sendiri buka suara jika harta Lina Jubaedah hanya diamankan tak dijual maupun dipakai.

6. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Harta warisan Vanessa Angel diminta oleh pihak keluarga kandung. Bahkan, ayah kandung Vanessa Angel meminta harta warisan anaknya dipisah dari harta Bibi Ardiansyah. Hal ini sempat memicu perdebatan karena pihak sang suami, mengatakan semua harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk anak mereka, Gala Sky Andriansyah.

Itu tadi enam harta warisan artis yang diperebutkan. Gimana nih menurutmu?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*