Viral Kisah Gadis Jalani LDR Palembang-Papua, Buat Relationship Journal untuk Kenang Momen Bersama

Akhir-akhir ini telah beredar sebuah video viral yang memperlihatkan seorang gadis yang membuat sebuah Relationship Journal yang berisi momen bersama sang pacar.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @moodyayunda, pada Jumat (12/11/2021) lalu.

Hingga kini, Jumat (26/11/2021) video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,3 juta kali dan disukai oleh 56,8 ribu pengguna TikTok lainnya.

Dalam video tersebut, terlihat ada beberapa nota, tiket nonton, tiket wisata, tiket parkir dan foto-foto pengunggah bersama pacarnya.

Tak hanya itu pengunggah juga menuliskan beberapa tulisannya terkait kegiatan yang ia lakukan bersama pacarnya.

Ingin Perlihatkan Relationship Journal Miliknya

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, pengunggah bernama Arin Lubis ini mengatakan video tersebut dibuatnya pada Jumat (12/11/2021) lalu.

Awalnya ia sedang membuka TikTok, lalu melihat ada seorang gadis yang menunjukkan jurnal pacarannya.

Gadis itu juga menempel rapi beberapa tiket nonton dan kenangan lainnya bersama sang pacar.

Akhirnya Arin pun iseng untuk stitch video gadis tersebut, karena ia juga memiliki jurnal pacarannya sendiri.

“Waktu itu aku lagi scroll FYP di tiktok terus ada cewe yang lagi nunjukin jurnal pacarannya gitu, dia menempel rapi tiket nonton dan berbagai kenangan lainnya sama pacarnya di dalam sebuah buku.”

“Aku iseng ajastitch videonya karna aku juga punya jurnal pacaran kayak gitu. Tujuanku cuma sharing ajaaa kalau aku juga punya Relationship Journal gitu sama kayak mbak di tiktok yang aku stitch,” kata Arin kepada Tribunnews.com, Kamis (25/11/2021).

Jalani LDR Papua-Palembang

Arin mengaku ia sudah berpacaran selama dua tahun dan awalnya bertemu di Bandar Lampung.

Namun setelah tiga bulan, pacarnya mendapat penempatan kerja di Papua, sehingga Arin harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) sejak saat itu.

“Kita pacaran hampir mau 2 tahun dan kita LDR, awal ketemu di kota yang sama. Sama-sama ketemu di Bandar Lampung, terus 3 bulan setelah kita jadian, dia penempatan PNS-nya di Papua jadi LDR deh,” terangnya.

Arin menuturkan awalnya ia bekerja di Jakarta, tapi karena WFH ia pun memutuskan untuk kembali ke daerah asalnya di Palembang.

Hubungan jarak jauh membuat Arin jarang bertemu dengan pacarnya, sehingga ia berinisiatif untuk mengumpulkan beragam memorinya dengan sang pacar dengan rapi.

Mulai dari mengumpulkan nota, tiket nonton, foto, dan tiket wisata ia simpah dengan rapi dalam satu album.

“Karena faktor kita jarang ketemu, jadi aku inisiatif sendiri setiap kali kita ketemu aku selalu photo, record, dan kumpulin memories apapun sama pacarku dengan rapi.”

“Aku selalu simpan tiket nonton, photobox, tiket masuk wisata, bahkan sampai nota-nota kita jajan atau makan. Kemudian semua itu aku rangkai di dalam album foto biar jadi ‘story telling book’ gitu sih.”

“Kaya seharian itu kita kemana, ngapain aja, momentnya apa. Jadi tiap aku kangen sama dia aku bisa lihat itu deh,” ungkap Gadis asal Palembang ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*