Ogah Dikaitkan Lagi dengan Masa Lalu, Larissa Chou: Aku Sangat Bahagia Sekarang

Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz, menampilkan salah satu potretnya tengah berada di Madinah, Arab Saudi, dalam unggahan Instagram Story. Foto itu tentunya bukan diambil baru-baru ini, melainkan saat ia belum bercerai.

“Rindu…” tulis Larissa Chou dalam unggahan tersebut.

Komentar salah satu netizen untuk unggahan itu kemudian menarik perhatian Larissa Chou. Ibu satu anak tersebut memperlihatkan screenshot komentar si netizen dalam unggahan Instagram Story lainnya.

“Jangan upload terus Ci nanti dikira enggak bisa move on,” bunyi komentar netizen itu.

Larissa Chou kemudian memberi tanggapan. Ia bertanya-tanya mengapa ada asumsi bahwa dirinya tak bisa move on hanya karena mengunggah foto lama.

“‘Nanti dikira.’ Kenapa harus berasumsi tidak bisa move on? Hanya karena mem-posting foto lama… Itu dibilang karena tidak bisa move on?” tulis Larissa Chou.

Ia tampaknya gerah karena masih kerap dikaitkan dengan masa lalu. Ya, hal-hal terkait masa lalu Larissa Chou, termasuk Alvin Faiz, memang selalu menyita perhatian netizen hingga saat ini.

Lebih lanjut, Larissa Chou menegaskan bahwa ia sudah sepenuhnya move on dari masa lalu dan kini hidup bahagia.

“Sebenarnya aku enggak mau bahas tapi perlu ditegaskan biar aku tidak selalu dikaitkan terus dengan masa lalu. Aku sangat bahagia dengan hidup aku yang sekarang. Proses yang kemarin sudah aku lewati. Dan hari ini adalah titik aku berdiri yang enggak pernah ada sekali pun aku menoleh ke belakang,” tulisnya.

Tak lupa, Larissa Chou menekankan kepada netizen untuk tak lagi mengaitkan ia dengan masa lalu.

“Jadi semoga followers aku bisa lebih bijak untuk tidak mengait-ngaitkan aku kepada yang sudah bukan bagian dari hidup aku lagi. Terima kasih ya,” pungkasnya.

Sementara itu, melalui unggahan Instagram Story berbeda, Larissa Chou menjelaskan bahwa ia mengunggah potretnya yang sedang berada di Madinah karena rindu umrah.

“Aku kangen ibadah lagi ke sana… tapi memang belum bisa karena setahu aku (maaf kalau salah) harus dengan mahram bukan? Sedangkan mamah aku non muslim,” pungkas Larissa Chou.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*