Curhat Nagita Slavina Jelang Kelahiran Anak Kedua: See You Jagoan Kecilku

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. Bila tak ada aral melintang, perempuan yang akrab disapa Gigi ini akan segera melahirkan di bulan November ini.

Jelang kelahiran anak keduanya, Gigi sempat menuliskan curahan hatinya di Instagram. Gigi mengunggah foto dirinya saat hamil anak pertama, Rafathar Malik Ahmad, yang disandingkan dengan foto dirinya saat hamil anak kedua.

Gigi kemudian menuliskan soal perbedaan yang dialaminya saat hamil pertama kali dengan kehamilan saat ini.

“Beruntungnya, hamil pertama itu menjadi pembelajaran buat aku agar di hamil yang kedua lebih tau apa yang harus aku persiapkan. Mulai dari bagaimana cara aku merawat kandungan sang adik sampai aku merawat diri aku sendiri,” tulis Nagita Slavina dalam kolom keterangan foto.

Gigi pun bersyukur dengan pengalamannya saat mengandung Rafathar, ia tak lagi merasa kesulitan dengan kehamilan kedua ini. Apalagi Raffi dan Rafathar sangat memberikan support untuknya, termasuk memenuhi ngidam Gigi selama 9 bulan ini.

“Dalam kurun waktu 9 bulan ini, aku bersyukur banget menjalani hidup dengan si Adik di kandungan aku ini. Apalagi dengan hadirnya Rafathar dan Papa Raffi yang selalu menghibur aku,” ujarnya.

“Kayak waktu Papa Raffi nurutin semua ngidam aku yang buanyaak bangett. Kalian bisa liat di postingan video aku besok yaa bagaimana usaha Papa Raffi menghibur aku yang hamil gede inii,” tambah Nagita.

Di akhir curhatannya, Gigi mengaku bahwa ia merasa menjadi ibu yang paling beruntung dan tak sabar menantikan jagoan kecilnya lahir.

“Aku merasa menjadi Ibu paling beruntung di dunia ini.. See you jagoan kecilkuu❤️❤️,” pungkas Nagita Slavina.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*