Viral! Kisah Pasangan Kekasih Putus Gara-gara Nasi Pecel

Banyak faktor yang bisa menyebabkan kandasnya sebuah hubungan. Tidak hanya karena masalah yang serius, tetapi bisa juga disebabkan urusan sepele.

Seperti kisah pasangan kekasih yang putus gara-gara nasi pecel. Ya, seorang perempuan ini curhat tentang penyebab putus tak biasa dengan sang mantan kekasih. Yaitu, gara-gara dia tidak mau makan nasi pecel.

“Waktu itu dia baru pulang gereja dan dia minta temenin sarapan. Oke, aku temenin. Aku tanya, kita mau makan di mana? Dia bilang, aku mau makan nasi pecel,” kata seorang perempuan dengan akun @richan di TikTok, seperti dikutip pada Kamis (25/11/2021).

Saat itu, dia mengaku belum pernah mencicipinya dan tidak ingin makan nasi pecel. Namun, pacarnya tetap bersikeras mengajaknya makan nasi pecel.

“Ya udah, aku bilang, aku enggak suka pecel. Tapi, dia kekeuh dan tetap ke warung yang ada pecelnya. Dan kamu tahu? Aku enggak boleh pesan yang lain, aku harus makan pecel,” ujarnya.

Lantaran belum pernah mencob dan tidak tertarik, sang pemilik akun tetap menolak untuk makan pecel. Alhasil, sang pacar pun ngambek dan meminta putus.

“Akhirnya dia ngambek, terus kita pulang, aku dianterin. Dan aku dichat, ‘kita putus kamu enggak bisa diajak susah’. Enggak bisa diajak susah apanya? Maksudnya kan ada solusi ya, enggak harus makan pecel? Kan bisa makan nasi kuning atau nasi campur,” kata dia.

“Ya, jadi aku diputusin gara-gara enggak mau makan pecel,” tandasnya.

Sontak, kisah ini pun viral dan mendapat ribuan komentar warganet. “Mungkin dia lebih sayang sama pecel daripada mbaknya. Prioritas utama dia pecel, pokoknya pecel,” kata netizen di kolom komentar.

“Konyol bgt putus karena pecel njirrr,” komentar yang lain.

“Mbaknya kisah cintanya komedi putar sekali ya,” tulis netizen.

“Problematik bgt ni cowonya,” kata yang lain. “Maap ya mba, tapi ini bikin ngakak,” komentar netizen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*