Video Adik Vanessa Angel Trending 2 di YouTube Music, Banyak yang Dislike

Adik Vanessa Angel baru saja mengeluarkan video musik untuk lagu Kemarin milik band Seventeen.

Lagu tersebut sengaja dinyanyikan dan dibuat video musiknya untuk mengenang sosok almarhumah Vanessa Angel, di mana video itu dibuat kakak kandung dari Mayang sekaligus saudara tiri Nachika.

Rilis pada 23 November 2021 kemarin, video tersebut rupanya telah berhasil menduduki trending 2 di YouTube Music. Bahkan saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 927 ribu orang.

Sayang, hanya ada 5,9 ribu orang yang menyukai video klip Vanessa Family tersebut. Sementara, sebanyak 98 ribu orang memilih untuk memencet tombol dislike atau tidak suka.

Sementara, hujatan hingga kini masih didapatkan oleh keluarga Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel.

Beberapa netizen menganggap jika kemunculan Mayang dan Chika yang mendadak artis dianggap aji mumpung di tengah duka atas meninggalnya pelantun Indah Cintaku tersebut.

Bahkan netizen juga sempat menuliskan kritikan mereka untuk Doddy sekeluarga.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Telah berpulang hati nurani dan akal sehat bapak Doddy sekeluarga,” tulis @Linda**.

“Kalo ada award…Pak Dody bisa jadi pemenang sebagai AYAH/KAKEK PALING DIBENCI NETIZEN TAHUN 2021…,” tulis @AdhiP***.

Tak berhenti sampai disitu, dari 45 ribu lebih komentar yang masuk ke akun Youtube milik Musik Proaktif, memilih untuk mendoakan keluarga H. Faisal, atau keluarga dari mendiang Bibi Andriansyah.

Bahkan, mereka juga terlihat memuji serta mendoakan adik kandung dari Bibi, Fuji, yang selama ini dikenal cukup dekat bahkan mau mengurus Gala Sky pasca kepergian kedua orang tuanya.

“Sehat selalu bapak H.faisal beserta keluarga, lancar selalu rezeki dan selalu dalam lindungan allah swt,” tulis @Rizkayeridapu***.

“Udah cantik … enak dipandang… banyak yg memuji…. penyayang… top deh emang kak Fuji… sehat trs ya kak Fuji and alm.Bibi-family,” tulis @GEMARJAJ**.

“Mudah2an pa Haji Faisal selalu di berikan kesehatan, rezeki berlimpah, anak, cucu sehat dan keluarga bahagia yang di angkat derajatnya oleh Allah baik didunia maupun akhirat aammin. Semangatt keluarga pa Hj. Faisal,” tulis @EliaSHas**.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*