Keluarga Disebut Sempat Tak Setuju Atta Halilintar Nikahi Aurel Hermansyah

Atta Halilintar membenarkan sempat mendengar rumor bahwa pernikahannya dengan Aurel Hermansyah tidak direstui sang orangtua.

“Banyak banget kok itu (yang bilang),” kata Atta Halilintar di akun YouTube TS Media yang diunggah pada Rabu (24/11/2021).

Tapi dia menegaskan kalau orangtuanya sudah merestui Aurel Hermansyah jadi istrinya. Menurutnya, anak Anang Hermansyah itu menjadi satu-satunya perempuan yang berhasil menaklukan ayah ibunya.

“Karena memang sulit banget menaklukan orangtua saya,” ucap Atta Halilintar.

Disinggung mengenai alasannya tetap memilih menikah tanpa kehadiran orangtua, Atta Halilintar punya jawaban sendiri.

“Sebenernya aku sudah menunda enam bulan sampai setahun juga. Aku sudah bilang mau serius. Tapi karena nunggu orangtua nggak nikah-nikah,” beber Atta Halilintar.

“Tapi karena sudah lama banget jadi yasudah. Kalau laki-laki kan nggak harus hadir orangtuanya. Kalau perempuan yang harus hadir orangtuanya,” sambungnya lagi.

Saat itu, sang YouTuber sudah meminta izin menikah. Keluarganya pun memberikan restu.

“Nggak apa-apa (katanya menikah). Aku sudah telepon video call. Sudah nangis-nangis. Aku laki-laki harus pilih jalan hidupku,” tutur Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 3 April 2021. Momen itu digelar tanpa kehadiran keluarga Atta Halilintar.

Mereka tengah berada di Malaysia dan terjebak lockdown sehingga tidak bisa pulang ke Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*