Dituding Mau ‘Kuasai’ Rumah Vanessa, Adik Bibi: dari Mereka Susah Aku Udah Tinggal di Situ

Adik Bibi Andriansyah, Fuji kembali jadi sorotan usai dicurigai hendak menguasai rumah Vanessa Angel oleh Doddy Sudrajat. Mengenai tudiangan tersebut, Fuji pun akhirnya berani buka suara.

Melansir dari hops.id, Fuji mengatakan bahwa ia sudah tinggal di rumah mendiang Vanessa Anggel semenjak Vanessa dan Bibi masih susah.

“Sebelumnya kan aku emang nggak tinggal di rumah itu. Dari susah-susah kan aku udah tinggal di rumah itu. Kak Bibi sama Kak Vanes itu minta aku tinggal (di rumah),” kata Fuji dalam sebuah konferensi pers, dikutip Rabu (24/11/2021).

Adik Bibi yang lain, Fadly juga menyebut bahwa kehadiran Fuji di rumah itu memberikan banyak bantuan pada Vanessa dan Bibi semasa membangun rumah tangga. Ditambah lagi, sang keponakan, Gala sangat dekat dengan Fuji dan tidak mau jauh darinya.

“Dia (Fuji) ngebantu semua kegiatan Kak Vanes, Uda Febi dia yang ngebantu. Gala juga pengennya deketnya sama dia, nggak mau jauh-jauh,” kata Fadly.

Diketahui saat ini Fuji dan anak Vanessa, Gala masih tinggal di rumah mendiang. Berdasarkan penuturan Doddy, ayah Vanessa, semasa anak dan menantunya masih hidup, ia dan keluarga merasa sungkan untuk datang karena keberadaan adik-adik Bibi.

“Karena kan memang kita segan untuk datang karena adiknya bibi tinggal di sana semua, jadi rumah itu seperti tidak ada privasinya,” ujar ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Tak hanya itu, Doddy juga mengaku bahwa ia sangat ingin menjalin kembali hubungan dekat dengan Vanessa namun, ia merasa sungkan karena adanya adik-adik Bibi.

“Semasa Vanessa hidup, kami mau ke sana tuh segan. Segan bukan karena kita tak dekat dengan Vanessa. Saya pernah datang sama Mayang dan mamanya, karena ada adik Bibi kami jadi sungkan,” pungkas Doddy.

Dalam kesempatan yang sama, Fuji mengaku tidak pernah melarang keluarga Vanessa Angel untuk datang. Ia dan keluarga mengaku sangat terbuka dengan kedatangan mereka setiap saat.

“Nggak ada batasan. Kalau mereka mau datang jam berapa pun kita nggak masalah,” kata Fuji.

Fadly menambahkan, pihak keluarganya tak mempermasalahkan jika Doddy dan keluarganya hendak masuk ke kamar mendiang Vanessa Angel.

“Kalau dia (keluarga Vanessa) mau masuk kamar kak Vanes pun silakan. Bahkan pas kita di Surabaya, dia masuk ke kamar kak Vanes kita nggak mempermasalahkan,” imbuh Fadly.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*