Syuting Video Klip, Adik Vanessa Angel Banjir Cibiran dan Hujatan

Belum genap 40 hari setelah kepergian Vanessa Angel, dua adiknya, Mayang Lucyana Fitri dan Nachika Septalia Nasy, tengah disibukkan dengan merilis single dan video klip berjudul Kemarin.

Video musik adik Vanessa Angel pun diunggah di akun YouTube Musik Proaktif. Namun, bukannya dipuji atau mendapat dukungan, akun YouTube tersebut justru dibanjiri dengan cibiran dan hujatan dari warganet.

Bukan tanpa alasan, netizen menganggap momen kepergian Vanessa Anggel, malah dijadikan sebagai aji mumpung untuk mendompleng kepopuleran sang kakak. Terlebih, Vanessa Anggel belum genap 40 hari meninggal, yang seharusnya masih dalam suasana berduka.

Hingga berita ini diturunkan, sebanyak 1.200 komentar membanjiri unggahan video musik Mayang dan Chika. Sayangnya, sebagian besar hanyalah berisi cibiran dan hujatan dari netizen.

“Memanfaatkan keadaan banget gila, ga respect gw sm keluarganya, ttp support keluarga Bibi,” kata warganet.

“Harus bgt kayaknya ditulis ‘Vanessa Family’ biar cuannya makin banyak ya pak wkwkwk,” timpal yang lain.

Bukan hanya warganet, selebgram yang juga sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha pun membuat unggahan yang nampaknya menyentil keluarga Vanessa Angel, terutama dua adiknya, Mayang dan Chika.

“Ga habis fikir sih, aku mmg bukan keluarga Almh VA, tapi aku aja rasanya mau posting endorse temen2 yang minta bantu promo aja rasa hati ga enak, karena masih suasana duka ku fikir ya,” tulis @marissyaicha di Insta Story, dikutip VIVA, Selasa 23 November 2021.

“Tapi ini kok malah keluarga ini ketawa ketawa dengan rasa tidak bersalah, dan malah ngeledek bahkan malah rekaman Single lagu? Dengan alih alih yg tdk masuk akal. OMG! Dimana rasa hati nurani mu shaayy??” lanjut Marissya.

Bahkan saking geramnya, sahabat dari Vanessa Angel itu menyebut keluarga Almarhum tidak punya hati sama sekali.

“Kalian memang terlahir keluarga, tapi status doang! Hati keluarga kalian ga ad sma skli,” kata Marissya Icha.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*