Miris Lihat Tempat Tinggal Adik Sambungnya yang Masih Balita, Putri Delina: Sakit Hati Aja

Putri Delina, anak dari Sule dan mendiang Lina Jubaedah mengaku miris dan sedih melihat kondisi tempat tinggal adik sambungnya, Bintang.

Diketahui Bintang merupakan anak hasil pernikahan mendiang Lina dengan Teddy Pardiyana yang kini tengah menapaki usia balita.

Kesedihan Putri Delina terkait kondisi sang adik sambung disampaikan dalam sebuah acara yang tayang di sebuah kanal Youtube.

Ia mengaku sedih belum bisa bertemu dengan adik sambungnya meskipun sudah meminta untuk dipertemukan.

“Belum, tapi Putri udah minta ketemu. Ya sedikit sedih sih ya cuman ya mau gimana lagi. Makanya Putri mau jalanin aja lah ke depannya, nanti lihat ke depannya,” ungkap Putri dilansir dari kanal YouTube Populer Seleb, Selasa (23/11/2021).

Tak hanya sedih karena belum bisa bertemu adiknya, Putri Delina juga mengaku miris dan sakit hati saat mengetahui tempat tinggal adik sambungnya itu.

“Ya tadi sedih aja aku baru liat tadi rumahnya dalamnya seperti itu, jadi ngerasa sakit hati aja gitu ngeliatnya,” ujar Putri Delina.

Nasib Teddy pardiayana setelah ditinggal mendiang Lina

Melansir dari Hops.id — jaringan Suara.com, suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana diketahui belum menerima warisan dari almarhumah hingga kini.

Saat ini, ia dan putri semata wayangnya pun tinggal di sebuah rumah sederhana. Teddy mengakui dulu saat mendiang Lina masih hidup sempat berencana untuk membeli rumah di daerah Purwakarta.

Sayangnya, rencana itu gagal terealisasikan karena Lina Jubaedah telah meninggal dunia sebelum membeli rumah tersebut.

“Kepikiran mau beli rumah Bupati di Purwakarta sama Ibunya si Dede, sama Bunda Lina almarhumah. Cuman itu karena pikiran mau beli buat rumah karena kamaranya pas, (kamar) banyak buat anak-anak. Terus akses anak-anak dari Jakarta ke Purwakarta deket lewat Cipularang. Cuman keburu meninggal, akhirnya enggak jadi di-follow up” ujar Teddy Pardiyana pada Minggu, (31/10/21).

Sule tak larang Putri bertemu Bintang

Putri Delina membantah tudingan yang menyebut bahwa Sule melarang dirinya bertemu Bintang.

“Nggak ada sama sekali (larangan ketemu Bintang), bahkan kalau untuk larangan itu waktu udah lama banget deh,” ujar Putri Delina.

Putri Delina pun sempat membahas jika Teddy selalu mengajak ketemuan di luar rumahnya. Hal tersebut juga yang membuat Putri Delina tak tahu kondisi rumah Teddy.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*