Alvin Faiz Selingkuh dengan Henny Rahman Sebelum Cerai dari Larissa Chou?

Isi percakapan antara Alvin Faiz dan Henny Rahman yang diduga berselingkuh sebelum beredar luas di media sosial. Alvin diketahui sudah menjalin hubungan dengan Henny sebelum resmi cerai dari Larissa Chou.

Bahkan ada juga isi percakapan Henny yang menjawab ajakan nikah Alvin. Padahal saat itu Henny belum genap 4 bulan cerai dari Zikri Daulay.

“Tunggu masa idah ku selesai mas,” jawaban Henny soal ajakan nikah Alvin yang diungkap akun @kyoozaa di Instagram, Senin (22/11).

Meski begitu tak diketahui siapa sosok pemilik akun Instagram @kyoozaa tersebut. Namun sepertinya akun ini menyimpan sejumlah rahasia dari hubungan Alvin dan Henny.

“Hey dagu lancip @hennyyrahman nggak usah sok cantik lu, nggak usah sok iya mentang-mentang semua diam aja lu makin ngelunjak ya! perlu gue buka semua kedok lu dulu? yang selingkuh, bermain belakang dan,” tulis akun Instagram @kyoozaa.

Selain itu akun tersebut juga berujar bahwa Henny adalah sosok di balik akun-akun penggemar yang selama ini menyerang media sosial Larissa Chou. Bahkan akun @kyoozaa ini juga berencana akan membongkar semua rahasia Henny ke publik.

“Menjadi admin fansbase lu sekaligus fansbase yang ngebenci Larissa, perlu gue up semua dari akar akarnya? Buka dm gue kalau memang lu berani ya @hennyyrahman,” tutup akun @kyoozaa.

Hingga saat ini belum ada tanggapan atau konfirmasi dari pihak Alvin Faiz atau Henny Rahman terkait tuduhan dari akun tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*