11 Potret Rumah Baru Lesty dan Rizky Billar, Penuh dengan Supercar

Lesty Kejora dan Rizky Billar merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap mencuri perhatian. Dari sebelum menikah sampai saat ini, serba-serbi kehidupannya seperti kisah asmara, karier, hingga huniannya selalu jadi sorotan publik. Usai menikah, kini keduanya juga telah menempati rumah baru yang terletak di kawasan elite.

Hunian baru mereka tampak begitu luas dan terkesan mewah. Tak kaleng-kaleng kemewahannya pun terlihat dari bangunan dan juga fasilitas di dalamnya. Hal itu diketahui dari saluran YouTube Atta Halilintar.

Rumah pasangan muda ini lengkap dengan kolam renang, tempat bermain billiard, hingga garasi yang dipenuhi mobil sport dan supercar. Nah, kira-kira seperti apa penampakan rumah baru Lesty dan Billar? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari YouTube AH, Senin (22/11).

1. Beginilah penampakan rumah baru Lesty Kejora dan Rizky Billar dari atas. Rumah berlantai dua ini tampak mewah dan megah.

2. Ketika memasuki gerbang, tamu akan mendapati pemandangan koleksi mobil yang berjejer di garasi.

3. Begini garasi rumah Lesty dan Billar yang dipenuhi supercar. Ada lamborghini hingga ferrari.

4. Ruang keluarga terlihat luas dan tak terlalu dipenuhi perabotan.

5. Mereka juga membangun kolam renang berukuran besar. Kolam ini dihiasi pepohonan rindang serta air terjun kecil yang membuat suasana makin asri.

6. Di samping kolam renang mereka juga menempatkan sebuah meja billiard loh.

7. Di sudut tembok, Lesty dan Billar memajang beberapa foto pernikahan mereka.

8. Begini potret dapur Lesty yang didominasi warna cokelat, luas dan super bersih. Dapur mewah ini juga dilengkapi dengan peralatan yang canggih dan modern.

9. Seperti rumah mewah lainnya, rumah Lesty dan Billar juga punya walk in closet yang tak kalah luas.

10. Rupanya selain arena billiard, ada juga tempat bermain pingpong loh. Billar meletakkan meja pingpong di dekat ruang keluarga.

11. Terakhir ada ruang khusus untuk calon bayinya. Kamar tersebut cukup luas dan belum banyak dihiasi pernak-pernik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*