Kasus Mafia Tanah Belum Usai, Nirina Zubir Rawat Suami dan Ayah di RS

Aktris Nirina Zubir belum selesai memperjuangkan hak keluarganya. Seperti yang diketahui, ia tengah menyelesaikan kasus mafia tanah yang melibatkan asisten rumah tangganya, Riri Khasmita. Hal ini bermula ketika almarhumah ibunya yakni Cut Indria Martini meminta tolong kepada Riri untuk mengurus surat-surat properti miliknya yang dikira hilang.

Namun secara diam-diam, Riri Khasmita bersama sang suami dengan dibantu oleh tiga notaris lain, mengubah kepemilikan nama properti-properti tersebut menjadi miliknya.

“Alih-alih diurus tapi ternyata kenyataan yang terjadi dia diam-diam menukar semua surat yang diminta tolong diuruskan itu dengan namanya pribadi atas nama Riri Khasmita bersama suaminya yang namanya adalah Edrianto. Dugaan kami adalah akhirnya uang-uang itu dipakai untuk modalnya dia memiliki bisnis ayam frozen yang sudah melebihi dari lima cabang,” jelas Nirina Zubir saat jumpa pers di Goodrich Suites, Jakarta Selatan.

Namun di tengah usaha menyelesaikan masalah itu, kekuatan Nirina kembali diuji. Ia menghadapi kondisi dimana sang ayah dan suaminya, Ernest Fardiyan Syarif harus dirawat di rumah sakit pada waktu yang sama. Melalui akun Instagram, aktris itu pun membagikan kabar terbaru dari sang ayah. Nirina menjelaskan bahwa ayahnya juga sempat mogok untuk makan.

“Ini update buya na. Ngantuk terus bawaannya,” kata Nirina Zubir.

Sementara itu, pemain film Paranoia itu juga menyempatkan untuk menengok suaminya. Rupanya kondisi kesehatan Ernest saat ini harus membuatnya mendapatkan perawatan dokter. Meski tak mudah, namun Nirina mengatakan bahwa ia akan selalu kuat. Di samping itu, ia pun bersyukur lantaran mendapatkan dukungan besar dari keluarganya.

“Walau berada di rumah sakit mengurus buya dan suamikuw…kami kakak beradik saling bergandengan tangan tuk menyelesaikan masalah kami dengan si #mafiatanah. Support dari teman2 sangatlah berarti. Semangaaat!!! mari #kawalterus kasus ini tuntas,” begitu cerita Nirina.

Melalui unggahan itu, Nirina Zubir pun meminta doa untuk kesembuhan dua pria yang dicintainya. Melihat pesan itu, banyak ucapan semangat serta doa dari para sahabat dan warganet. Tak sedikit yang berharap bahwa kasus yang dihadapi aktris itu bisa segera selesai.

“Semangat yaa na.. semoga cepat selesai masalahnya dan semua kembali sehat,” kata @santicia.

“Semangat terus mommy Na semoga usaha keras nya akan berujung keberhasilan yang baik buat mommy Na dan keluarga, semoga Buya segera pulih dan sehat kembali.Amin YaAllah,” komentar @sisca_siswathy.

“Salam semangat uda uni. Keadilan harus ditegakan. Sehat dan sabar selalu aamiin,” lanjut @erika_firdaus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*