Emosi Nirina Zubir Saat Pertama Kali Bertemu Riri Kharisma

Nirina Zubir tak kuasa menahan kekesalannya saat pertama kali bertemu dengan Riri Kharisma. Ia tak kuasa menahan air matanya melihat orang yang telah menipu sang ibunda. Hati siapa yang tak kesal saat mengetahui kebaikan ibundanya dibalas dengan pengkhianatan. Itu lah yang tengah dirasakan oleh Nirina Zubir saat Riri tak sedikit pun mengucapkan kata maaf kepadanya.

“Ini pertemuan pertama saya, setelah menjadi, setelah orang-orang di belakang saya jadi tersangka khususnya kepada saudara Riri yang ibu saya selamatkan dari keluarga Tori yang tidak menerima dirinya dibawa ke rumah ibu saya. Ini dia orangnya,” ucap Nirina Zubir.

“Berat hati saya bertemu dan tidak ada niatan dia sampai detik ini untuk memohon maaf, bahkan saat seperti ini kamu menatap saya seperti itu,” sambungnya.

Kesedihan Nirina Zubir bukan tanpa sebab. Selama ini sang ibunda tak pernah menikmati hasil jerih payahnya. Sedangkan Riri dengan leluasanya menikmati harta almarhumah sang ibunda.

“Saya tahu ibu saya belum pernah menikmati jerih payahnya, ibu saya kemana naik angkot, naik kereta, tersangka bisnis baru, mobil baru, untuk itu saya ingin diproses mengenai bisnisnya sudah lima cabang,” tuturnya.

Kabid Humas Polda Metro jaya, Brigjen Yusri Yunus pun mengatakan bahwa Riri Kharisma telah mengkhianati almarhumah ibunda Nirina Zubir yang telah memberi kepercayaan kepadanya.

“Awalnya dipercaya Alm untuk mrngurus pembayatan pbb dikasih Surat kausa tapi BERKEMBANG Karena terlalu dipercaya Dan sertifikat dipegang pembantu ini sehingga muncul niat melakukan tindak pidana,” terang Kabid Humas Polda Metro jaya, Brigjen Yusri Yunus.

Nirina Zubir pun tak menyangka Riri dengan teganya mengkhianati kebaikan sang ibunda. Emosi pun tak dapat disembunyikan Nirina Zubir dari raut wajahnya.

“Dia pinjam uang ibu saya dijanjikan minggu depan, apa ya kok tega, ibu saya udah kasih kehidupan labih baik, menyebut namanya penuh amarah,” pungkas Nirina Zubir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*