Soal Warisan Vanessa Angel, Mertua: Semua Dijadikan Uang untuk Gala

Faisal akhirnya angkat suara atas tudingan yang menyatakan keluarganya menguasai seluruh harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dia mengaku, tak habis pikir dengan isu tersebut.

“Jujur, saya enggak tahu ada berita beginian (tudingan menguasai harta anak dan menantu). Ini saya baru tahu dari kalian (awak media). Ada saja lagi berita beginian,” tuturnya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, pada Jumat (19/11/2021).

Ayah empat anak itu menegaskan, semua peninggalan anak dan menantunya akan digunakan untuk kebutuhan sang cucu. Dia dan Doddy Sudrajat sepakat untuk mengumpulkan semua peninggalan mendiang.

Rencananya, semua barang akan dijual dan dijadikan uang demi menjamin masa depan sang cucu. “Berapa barang yang tinggal apa yang ada, berapa nilainya, akan dijadikan uang untuk dibuat tabungan atau deposito atas nama Gala,” ujar Faisal.

Ayah empat anak tersebut menambahkan, rencana itu sudah dia sampaikan kepada Doddy Sudrajat dan sang besan tampak sepakat. “Dia sepertinya menyanggupi. Itu memang sudah saya bicarakan dari jauh-jauh hari,” tuturnya lagi.*

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*