Pasrah dengan Keadaan Tak Dianggap Ibu oleh Buah Hatinya Sendiri, Elly Sugigi Pilih Adopsi Anak untuk Mengikuti Jejaknya

Konflik Elly Sugigi dengan anaknya, Ulfi sudah banyak diketahui publik.Ulfi sempat tidak mau mengakui Elly Sugigi sebagai ibundanya.Padahal perjuangan Elly Sugigi yang sangat gigih, dari menjadi penonton bayaran hingga bisa terjun di dunia hiburan dilakukan untuk membahagiakan Ulfi.”Tidak mengakui saya, karena kaget ibunya Elly Sugigi. Karena mukanya juga agak beda, dia cantik aku nggak. Aku nggak apa-apa,” kata Elly Sugigi, dilansir dari Sosok.ID.”Aku bilang ‘kamu ketemu saya kamu nggak ngakuin saya tuh nggak apa-apa’. Karena saya tuh liat dia udah bahagia, dia punya mobil, kuliah di kampus ternama, S2,” sambungnya. Walau begitu Elly Sugigi tetap semangat berkarya demi memenuhi kehidupannya.Malah ia coba melebarkan sayap menjadi produser musik, dengan mengangkat anak perempuan berusia 24 tahun.

Ocha, ialah anak perempuan yang diadopsi Elly untuk bisa mengikuti jejaknya di dunia hiburan.”Judul lagu yang dinyanyikan oleh Ocha itu ‘Cinta Terhalang Restu’, dalam video klip ini aku ceritanya jadi ibunya Ocha,” kata Elly yang dikutip dari Tribunnews.com.”Aku tuh inginnya Ocha bisa mulai dengan karya, karena aku tahu banget terkenal dengan cara settingan itu nggak akan lama,” sambungnya. Ternyata komunikasi pun sudah tidak ada lagi diantara Elly dan Ulfi.Kendati demikian, Ocha yang diangkatnya sebagai anak menilai sikap Ulfi tak patut dicontoh.Ocha malah memiliki pandangan berbeda kepada wanita usia 50 tahun itu.”Aku belum pernah ketemu Ulfi, tapi aku lihat Mpok Elly diperlakukan tidak sopan oleh anaknya sendiri, kalau yang aku rasakan Mpok Elly itu baik banget,” kata Ocha.”Mpok Elly selalu memberikan banyak wejangan bagaimana kita berkarya dan lainnya,” lanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*