Ditatap Sinis Mantan ART yang Menipunya, Nirina Zubir Geram

Baru-baru ini kejadian tak mengenakkan dialami oleh Nirina Zubir yangditipu oleh mantan Asisten Rumah Tangganya. Aset tanah senilai 17 miliar rupiah raib digasak mantan ART dan suaminya yang bekerjasama dengan beberapa notaris tanah.

Terkini, Nirina pun tak bisa menahan emosinya ketika dipertemukan dengan mantan ARTnya, Riri Khasmita dan suaminya, Edrianto di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021).

Ini merupakan kali pertama bintang film Keluarga Cemara ini bertemu Riri Khasmita serta dua orang tersangka lain. Dalam kesempatan itu, Nirina Zubir meluapkan isi hatinya sambil meneteskan air mata.

“Saya harus menata emosi saya, ini pertemuan pertama saya steelah orang-orang di belakang menjadi tersangka dan akhirnya ditahan, khususnya kepada ya, saudara Riri,” kata Nirina Zubir.

Nirina pun tak menyangka akan ditatap sedemikian sinis oleh orang yang diselamatkan oleh almarhum ibunya.

“Yang ibu saya selamatkan dari keluarga tirinya yang tidak menerima dirinya, dibawa ke rumah ibu saya, diberi pekerjaan yang layak, ini dia orangnya,” kata Nirina.

Nirina pun berulangkali menoleh ke Riri yang berdiri di belakangnya mengenakan baju tahanan. Ia menyebut hingga saat ini Riri Khasmita sama sekali tak meminta maaf padanya.

Bahkan Riri masih bisa melayangkan tatapan sinis saat melihat Nirina.

“Berat sekali hati saya hari ini ketemu sama dia, tidak ada sedikit pun dia sampai detik ini untuk memohon maaf. Jalan saja, menatap mata saya dengan sebegitunya.

Sudah di saat seperti ini kamu masih berani menatap mata saya seperti itu,” kata Nirina Zubir dengan suara bergetar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*