Adik Sambung Hidup di Sebuah Gubuk, Putri Delina dan Rizky Febian Sedih: Dari Awal, Kalau Bisa Dijaga Kita Saja

Putri Delina memiliki niat untuk merawat adik kandung hasil pernikahan mendiang ibunda, Lina Jubaedah, dan Teddy Pardiyana.Putri Delina, yang memiliki rasa terhadap sang adik, Bintang, cukup sedih dengar nasib yang dihadapinya.Apalagi, dari awal Putri Delina dan Rizky Febian berharap untuk mengurus sang adik.”Jujur, Putri sangat sedih sih karena niatan dari Putri sama Aa Iky kan dari awal kalau bisa dede Bintang dijaga sama kita saja,” kata Putri Delina ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.”Karena maksudnya daripada mungkin ya kalau keurus ya alhamdulillah. Cuma maksudnya insyaAllah kalau misal sama Putri sama Aa Iky kan mungkin bisa lebih terjamin,” sambunv Putri Delina meyakinkam.

Anak kedua sule itu sebenarnya hanya tahu kabar ayah sambung dari pemberitaan.Diketahui Teddy mengurus Bintang di suatu gubuk dengan segala keterbatasannya.Karena dasar itu, Putri Delina sendiri memendam keinginan untuk bertemu sang adik dan kalau bisa sangat tertutup.

Bagi kekasih Jefry Reksa itu, pertemuan bersama sang adik sendiri hanya masalah waktu, sebab tidak ada batasan dengan Teddy.”Karena kan pertama susah ya kalau misalnya di luar, takutnya gimana-gimana atau misalnya nanti alah jadi yang gitulah namanya netizen,” tukas Putri Delina.”Makanya Putri ya udah kalau bisa sih inginnnya tertutup (bertemunya) atau nggak Putri yang ke rumahnya saja,” kata Putri Delina.Sebelumnya, Putri Delina mengaku kesulitan untuk menghubungi sang adik dari pernikahan Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana, Bintang.

Menurut Putri Delina, dirinya dan Rizky Febian bahkan sempat berniat mengirimkan sesuatu pada sang adik, namun tidak tahu alamatnya.”Sekarang tuh sulit untuk komunikasi, nggak berhenti untuk nanyain kabar,” kata Putri Delina saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2022). “Dan Putri mau kirim ini itu cuman nggak tau alamat, waktu putri di luar kota nanya-nanya katanya baik-baik,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*