Klarifikasi Ayah Bibi Ardiansyah Dituduh Ingin Kuasai Harta Vanessa Angel

Ayah almarhum Bibi Ardiansyah, Faisal, menjawab tuduhan yang menyebut dia ingin menguasai harta menantunya, almarhumah Vanessa Angel. Panjang lebar, dia berikan klarifikasi

Faisal mengatakan punya rencana untuk mengumpulkan semua harta warisan Bibi dan Vanessa. Kalau masih dalam bentuk barang bakal dijadikan uang yang nantinya untuk kebutuhan cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

“Berapa yang ditinggal, apa yang ada, berapa nilainya, kemudian dijadikan tabungan atau deposito atas nama Gala,” kata Faisal ditemui di rumah Vanessa dan Bibi, Jakarta Barat, Kamis (19/11/2021).

“Jadi apa saja, mau baju kek, kalau bisa dijadikan duit, dijadikan duit, kemudian dijadikan tabungan atau deposito atas nama Gala,” ujarnya menegaskan.

Menurut Faisal, rencana itu sudah dia sampaikan kepada ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Doddy juga disebut sepakat dengan usul Faisal.

“Dia sepertinya menyanggupi dan itu sudah saya bicarakan dari jauh-jauh dari pas awal-awal (Vanessa dan Bibi meninggal),” ujar Faisal.

Belakangan, muncul tudingan Faisal ingin menguasai harta Vanessa Angel. Faisal pun merasa heran.

“Sekarang ada lagi berita seperti yang disampaikan oleh Mbak, saya nggak tahu itu. Belum sampai ke saya,” katanya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jadi korban meninggal dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021. Selain anak mereka, Gala, dua orang selamat dalam kecelakaan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*