Jessica Iskandar Unggah Foto Calon Anak, Tanggal USG jadi Perhatian

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebritis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pasangan yang menikah pada (22/10) lalu itu kini tengah menantikan kelahiran bayinya.

Melalui akun Instagram pribadinya, beberapa waktu yang lalu mengabarkan jika ia tengah mengandung buah hatinya bersama sang suami, Vincent Verhaag. Tentu saja kebahagiaan tersebut turut dirasakan oleh para penggemarnya.

Namun belakangan beberapa unggahan ibu satu orang anak tersebut menjadi sorotan warganet. Terutama unggahan mengenai kehamilannya. Kini unggahan terbarunya kembali mencuri perhatian publik.

Dilansir dari akun Instagram @inijedar, Jumat (19/11) mengunggah potret foto calon anaknya. Unggahan tersebut lantas ramai menjadi soortan warganet, hal tersebut lantaran tanggal yang tertera dalam foto USG.

Dalam foto USG tersebut tertera tanggal yang menjadi sorotan publik. Dalam gambar tersebut, tertera bahwa foto USG itu diambil pada 6 April 2021. Artinya sudah dilakukan 6 bulan yang lalu.

Tidak hanya itu saja, bahkan lokasi tempat pengambilan foto USG juga dipertanyakan oleh warganet. Dalam foto tersebut tertera bahwa USG dilakukan di Klinik Babussalam, nama yang bisa jadi tidak pernah dikunjungi oleh Jedar.

Kolom komentar ramai dengan reaksi warganet yang menyoroti tanggal USG Jedar yang tertera dalam foto unggahannya tersebut.

“sudh brp minggu itu bun,” tanya @susi.marselina.583.

“Nama kliniknya sma kaya di bogor,” balas @putrilat.

“Wkwkkwkwkkwkw endors nya gagal nih, masak 6 april,” tulis @aizadhiyaa.

“Salfok Sm tgalnya koq 6 April ya ” komentar rachma_rara_musthafa.

“Itu kok tgl 6 april kak jes?? tanya @chaa.alesha.

Tanggal yang tertera pada foto USG Jedar menjadi sorotan lantaran jika benar itu miliknya maka usia kehamilannya sekarang sudah 6 bulan lebih. Padahal perut Jedar masih rata, belum tampak babybump sama sekali.

Warganet sejatinya menyadari jika foto yang diunggah oleh Jessica Iskandar merupakan properti untuk endorse. Namun yang menjadi sorotan publik yakni dimana keterangan dalam unggahan Jessica Iskandar tersebut seakan-akan jika memang foto USG tersebut benar miliknya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*