Viral Aksi Orang Antre Drive Thru Pakai Kuda, Antimainstream

Ketika membeli makanan cepat saji, kamu tidak harus memakannya di tempat, tapi bisa juga membawa pulang lewat layanan drive thru. Layanan drive thru memungkinkan pembeli memesan makanan tanpa harus turun dari kendaraan, sehingga pemesanan jadi lebih praktis dan efisien.

Omong-omong soal layanan drive thru, biasanya orang akan mengantre atau menunggu dari kendaraan mereka seperti mobil ataupun motor. Tapi pernahkah kamu melihat orang mengantre drive thru dengan menumpangi seekor kuda? Terdengar aneh, namun faktanya ada!

Melansir dari akun Twitter @Twt_Cyberjaya, sebuah cuitan yang diunggah pada Minggu (14/11) kemarin ramai diperbincangkan warga Twitter usai memperlihatkan pemandangan drive thru salah satu resto cepat saji di Cyberjaya, Malaysia.

“Only in Cyberjaya. ‘Drive thru’ McD guna kuda sebab kereta dah terlalu mainstream,” cuit akun @Twt_Cyberjaya.

Bersama dengan tulisan tersebut, beberapa kepingan foto orang memesan makanan sambil menunggangi kuda. Mereka datang berpakaian lengkap bak atlet berkuda. Bukan hanya satu orang yang datang, tapi ada sekitar empat penunggang kuda yang ikut mengantre.

Foto tersebut menjadi buah bibir, apalagi setelah tahu bahwa ada sisa kotoran kuda yang tertinggal di tempat drive thru tersebut. Warganet yang sadar pun ikut mengomentari nasib kotoran tersebut. Mereka juga menyayangkan penunggang kuda yang tidak menggunakan masker selama memesan makanan.

Disinggung soal siapa yang akan membersihkan kotoran kuda tersebut, seorang warganet lain bersaksi bahwa kotoran itu dibersihkan oleh para penunggang itu sendiri.

“Sempat menyaksikan mereka yang membawa 4 kuda escort, mereka juga yang membersihkan ‘buah tangan’ kuda yang berceceran. Terhibur banget,” kata Hanan Amirah dikutip dari Twitter @Twt_Cyberjaya.

Melansir dari Juice Online, Rabu (17/11) pihak 3S Equestrian Cyberjaya menanggapi foto yang viral tersebut. Mereka menyebutkan bahwa ada anggota staff dari 3S Equestrian yang mengawal di belakang para penunggang. Staff Equestrian memastikan penunggang dan orang sekitar tetap aman selama mereka melakukan pemesanan drive thru.

Lebih lanjut, pihak 3S Equestrian mengatakan alasan mengapa para penunggang tidak menggunakan masker sebab berkuda dianggap olahraga berat. Berdasarkan SOP, jika individu mengikuti olahraga seperti ini, mereka tidak diharuskan menggunakan masker. Meski begitu para penunggang kuda tetap membersihkan diri dan menjaga jarak sosial, serta tidak masuk ke dalam resto sama sekali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*