Ayah Nirina Zubir Dilarikan ke rumah Sakit Imbas ART Curi Aset Tanah

Ayah kandung Nirina Zubir telah mengetahui kabar aset tanahnya dicuri oleh asisten rumah tangga. Saat mengetahui hal tersebut, ayah Nirina Zubir yang mengidap stroke pun langsung dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya menurun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11).

“Itu tadi kenapa saya di sini tuh personal banget ya. Bapak saya kondisinya sekarang sedang di rumah sakit. Beliau baru terkena stroke,” ungkap Nirina Zubir.

“Akhirnya (tahu) dari kami. Tapi ya responnya kurang menyenangkan,” sambungnya.

Awalnya, Nirina Zubir tak ingin memberitahu masalah ini kepada ayahnya. Namun karena satu dan lain hal, ia terpaksa memberitahu masalah tersebut kepada ayahnya.

“Maksudnya kan saya juga dari awal tadinya nggak pengin terlalu melibatkan bapak saya yang sudah 82 tahun. Karena kami menghindari kondisi fisik atau kesehatan yang menjadi mengganggu,” tutur Nirina Zubir.

“Tapi akhirnya kami (keluarga) sepintas kami tetap ceritakan,” lanjutnya.

Ayah Nirina Zubir pun menyerahkan seluruh permasalahan ini kepada anak-anaknya. Nirina Zubir berharap semoga kasus mafia tanah yang menimpa keluarganya tidak terjadi kepada orang lain.

“Bapak juga sudah menyerahkan, ‘Ya sudah kalian jalankan selesaikan.’ Tapi kami juga nggak bisa ngomong terlalu detail karena ya sudah terbukti, akhirnya kemarin ada pikiran sedikit. Akhirnya sekarang beliau ada di rumah sakit,” papar Nirina Zubir.

“Makanya kembali lagi semoga apa yang terjadi pada kami menjadi pembelajaran dan semoga oknum-oknum lainnya tidak berkeliaran lagi. Karena sekarang banyak sekali kasus ini, saya ketahui yang terjadi yang melibatkan mafia tanah. Jadi semoga ini menjadi pembelajaran berwaspadalah pada aset yang kita miliki,” jelasnya.

Nirina Zubir berharap masalah yang menimpa keluarganya bisa cepat selesai. Sebab, 6 aset properti ibunya telah raib digondol asisten rumah tangga dengan total kerugian Rp 17 miliar.

“Jadi kembali lagi ini jadi pribadi gitu buat kami sekeluarga jadi kayak ya sudah yuk kita selesaikan masalah ini. Bapak saya ya sudah sekarang kita hanya menjalani apa yang sekarang kami hadapi, insyaallah kita selesaikan dan mudah-mudahan dipermudah,” tukas Nirina Zubir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*