5 Momen ultah Chava Al Hakim ke-2, paras Rachel Vennya disorot

Putri bungsu Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, Aurorae Chava Al Hakim baru saja merayakan ulang tahun yang ke-2 tahun, pada Rabu (17/11). Momen perayaan itu pun dibagikan Okin, ke Instagram pribadinya.

Tak sendiri, Okin ditemani putra bungsunya, Xabiru Oshe Al Hakim dan mantan istrinya, Rachel Vennya. Terlihat keduanya begitu kompak memeriahkan hari spesial Chava.

Rachel tampil begitu cantik dengan dress abu-abu dan mengenakan kacamata. Tidak seperti biasa, kacamata menjadi aksesori baru yang dikenakan ibu dua anak itu.

Sementara Okin mengenakan kemeja dengan nuansa warna hitam putih, dan dipadukan dengan celana jins warna gelap. Tak kalah kerennya, Xabiru tampil begitu tampan dengan kaos dan celana jins. Sementara yang yang punya acara, Chava tampil menggemaskan dengan pakaian ala Princess Moana.

“Chava’s Day #FamForever♥,” tulis Okin sebagai keterangan foto.

Pada momen ini kehadiran dan penampilan Rachel Vennya mengundang perhatian. Banyak orang menyebutkan, paras Rachel begitu cantik, di hari spesial anaknya itu.

“masyaallah bunaaaa cantik bgtttt,” kata @calistaaanr__.

“sumpah rachel cantik bgt disini @auliyamelianaa,” ujar @weningsuciatii.

“Aura buna bersinar & kelihatan tambah cantik banget kalau deketan sm ayah okin,” tulis @maira_putrianggraini.

Lalu seperti apa momen keseruan ulang tahun Chava? Berikut lansir dari berbagai sumber, Rabu (17/11).

1. Kebersamaan Rachel dan Okin membuat banyak orang terharu. Mereka bahkan mengharapkan pasangan ini bisa rujuk dan membangun rumah tangga kembali.

2. Setelah tersandung kasus hukum karena tidak patuh akan aturan yang telah dibuat pemerintah, Rachel Vennya terus mendapat sorotan hingga hari ini. Namun saat melihat dia berkumpul dengan keluarganya, hati warganet terenyuh dan ikut senang.

3. Di hari spesialnya, Chava terlihat begitu cantik dengan pakaian ala Moana. Banyak orang yang gemas melihatnya.

4. Chava tampak menyuapi kue ulang tahun pada ayah dan ibunya.

5. Tidak hanya itu, dia juga melakukan hal serupa pada abangnya. Terlihat kedua anak Rachel dan Okin ini begitu menggemaskan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*