Sopir Vanessa Angel Pertanyakan Kenapa Dirinya Selamat dari Kecelakaan

Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, mempertanyakan kenapa dirinya selamat dari kecelakaan. Hal itu dia sampaikan saat bertemu ayahnya, Tubagus Endang di rumah sakit.

“Bilang sama papanya ‘Kenapa Joddy nggak kenapa-kenapa, kenapa Kak Vanessa meninggal, kenapa Mas Bibi meninggal, sedangkan Joddy nggak kenapa-kenapa’,” kata Endang dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Senin (16/11/2021)

Menurut Endang, putranya sempat tak percaya Vanessa dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan.

“Penyesalan terus masih tidak percaya,” ujar dia.

Tapi belakangan, Tubagus Joddy sudah mulai bisa mencerna apa yang terjadi. Sehingga, dia bisa diperiksa polisi hingga ditetapkan sebagai tersangka.

“Hari Sabtu saya kedatangan teman dari Pasuruan sedikit dikasih siraman rohani, dia mulai bisa menerima, makanya pemeriksaan di hari minggu cepet selesai,” katanya.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, tewas dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021. Sementara tiga orang, yakni anak Vanessa, pengasuh, dan Joddy selamat dalam peristiwa itu.

Joddy kemudian ditetapkan sebagai tersangka dalam peristiwa tersebut. Dia disangkakan pasal berlapis, yakni Pasal 310 ayat 4 dan Pasal 311 ayat 5 Undang-Undang Nomor 22 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya.

Joddy terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Joddy diduga melanggar UU lalu lintas karena melaju dengan kecepatan tinggi dan bermain ponsel saat berkemudi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*