Puteri Indonesia 2019 Diduga Kabur Usai Putus Kontak dari Keluarga

Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull disebut kabur dari rumah. Sang ibu, Yulia, mengatakan kehilangan kontak dengan Frederika berbulan-bulan. Anaknya itu juga tak kembali ke rumah setelah sempat pamit ke Bali beberapa waktu lalu.

Ia mengaku sempat memiliki masalah dengan Frederika. Namun, hal itu menurutnya wajar terjadi di antara ibu dan anak pada umumnya.

“Kehilangan komunikasi, dari Fred enggak ada kontak baik manajemen tidak memberitahukan ke saya. Dari September sampai sekarang, dia berangkat ke Bali ada syuting dua minggu,” kata Yulia seperti diberitakan InsertLive, Selasa (16/11).

“Dia sempat pamitan, kami mau holiday ada komunikasi. Salah paham aja, itu biasa. Cuma obrolan kesalahpahaman antara ibu dan anak, enggak besar,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia menuding seseorang berinisial N berusaha mencuci otak Frederika Cull. Sehingga, ia berupaya menghubungi N. Namun, upaya itu berhasil nihil.

“Terakhir pernah nanya ke (N), saya kontak cuma enggak ada respons yang baik. Dia berusaha menguasai Fred, dia bilang she is my daughter,” tuturnya.

“Bayangin kalian punya anak diakui sama orang lain, ketika anak saya pergi sikapnya berbeda,” tutur ibu Frederika Cull.

Terpisah, berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Frederika Cull sempat mengunggah sejumlah foto pada awal November 2021.

Frederika Alexis Cull merupakan model, aktris, sekaligus aktivis yang menjadi pemenang Puteri Indonesia 2019. Ia menjadi perwakilan provinsi DKI Jakarta I. Hal itu mengantarkannya menjadi perwakilan Indonesia ke kontes Miss Universe 2019.

Ia kemudian berhasil masuk 10 besar. Sehingga, Frederika menjadi wakil Indonesia pertama yang mampu tembus babak 10 besar dalam sejarah Miss Universe.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*