Pertama Kali Merintis Jadi Artis, Andre Taulany Kenang Naik Angkot Tiap Hari

Musisi sekaligus komedian Andre Taulany mengisahkan masa-masa sulit sewaktu
merintis karier di dunia hiburan. Kini jerih payahnya itu terbayarkan dengan segudang jadwal syuting yang padat.

Dahulu kala, Andre Taulany tak memiliki kendaraan. Sehingga lelaki 47 tahun ini harus pergi menggunakan kendaraan umum atau menumpang temannya.

“Gue jadiflashback. Zaman dulu, waktu merintis karier, gue enggak punya mobil. Gue ke mana-mana naik bus, naik angkot, nebeng mobil teman,” kata Andre Taulany di kanal YouTube miliknya, Senin (15/11/2021).

Masa-masa sulit itu berhasil dilewati sahabat komedian Sule tersebut. Lagunya bersama band Stinky booming dan hasilnya digunakan Andre Taulany untuk membeli mobil yang telah dimimpikannya sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“(Itu beli mobil) dari hasil album Stinky (lagu) ‘Mungkinkah’. Karena dulu waktu gue masih SMA, di kamar gue tempelin poster mobil BMW,” ujar suami Rien Wartia Trigina ini.

Laki-laki 47 tahun ini menyakini segala sesuatu yang dinginkan bisa terwujud dengan bekerja keras. Seiring berjalannya waktu, band Stinky kembali merilis karya barunya dan lagi-lagi meledak.

Dari penghasilan itu, Andre Taulany kembali membeli mobil baru. Sebagaimana diketahui ia memang senamg mengoleksi mobil-mobil tua hingga sekarang.

“Jadi, dulu setiap Stinky keluarkan album kan meledak terus, setiap keluarkan album baru, mobil baru,” ucapnya.

“Karena kan hasilnya meledak lagi, jadi dapat royalti, royaltinya buat mobil baru,” kata Andre Taulany menyambung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*