Bantah Nikmati Hasil Penipuan CPNS, Menantu Nia Daniaty Terima Tantangan Farhat Abbas

Suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar membantah tudingan menikmati hasil uang penipuan rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) sang istri. Dia bahkan dituding menerima mobil mewah dari kucuran dana tersebut.

“Kalau itu (dapat mobil mewah) enggak benar mas,” ujar Rafly ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Menantu Nia Daniaty ini berkeras tak terlibat dugaan penipuan meski namanya terseret. Dia siap menghadapi masalah ini dan akan membela diri.

“Ya, saya ya sudah, hadepin aja dulu, buktiin kalau memang saya enggak bersalah ya saya akan melakukan pembelaan juga,” tuturnya.

Rafly juga siap jika dalam waktu dekat dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Dia pun berani membuka buku rekening untuk mendukung pembelaan dirinya.

“Saya siap Insya Allah (dipanggil polisi dan membuka buku rekening),” kata Rafly.

Sebelumnya, Farhat Abbas, mantan suami Nia Daniaty, menyebut Rafly menerima mobil mewah dari hasil dugaan penipuan CPNS. Ia pun mendesak suami Olivia itu untuk membuka buku rekeningnya dan keluarga.

“Dia mengaku hanya pernah dikasih Rp5 juta sama Oi, tetapi pernah dikasih mobil BMW, lima motor dan teman-temannya,” kata Farhat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, 16 November 2021.

“Jadi, saya bilang oke saat ini saya percaya, tapi tolong semua rekening-rekening keluarga kalian tolong di print out,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*