Larissa Chou Direndahkan, sang Ibu Beri Pesan Bijak untuk Henny Rahman

Julie Tan, ibu kandung Larissa Chou tak tinggal diam ketika istri baru mantan menantunya menghina putrinya tersebut. Dia terlihat memberi pembelaan dengan mengunggah sebuah komentar bijak yang ditujukan pada Henny Rahman.

Seperti diketahui, Henny sempat mengirimkan pesan untuk Larissa dan membantah cemburu pada mantan istri Alvin Faiz itu. “Maaf, aku tak pernah cemburu sama kamu, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu,” katanya.

Henny dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Semua keluarga Bang Alvin bilang aku jauh lebih cantik, lebih natural, lebih adem, daripada kamu. Jadi enggak ada alasan sama sekali buat aku cemburu sama kamu.”

Menanggapi pesan Henny Rahman tersebut, Larissa Chou mengaku tak ambil pusing. Dia justru menantang perempuan itu untuk bertemu langsung ketimbang ‘meneror’ dirinya lewat pesan singkat.

“Iya deh yang lebih cantik. Aku bodo amat, serius deh. Enggak apa-apa mau hina fisik aku. Mau bilang kamu lebih cantik, aku bodo amat. Serius. Jangan SMS terus, ngomong langsung saja ke sini,” katanya tegas.

Terkait perseteruan daring Larissa Chou dan Henny Rahman tersebut, Julie Tan akhirnya buka suara. Secara khusus, dia memberikan nasihat bijak untuk istri Alvin Faiz yang telah menghina fisik putrinya tersebut .

“Langit tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tinggi. Sebab di atas langit masih ada langit @hennyrahman,” ujar ibu Larissa Chou lewat unggahannya.*

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*