Heboh Isi Chat Henny Rahman ke Larissa Chou: Aku Jauh Lebih Baik & Cantik

Laman media sosial tengah heboh dengan unggahan Larissa Chou yang menyematkan tangkapan layar berisi chat dari Henny Rahman yang ditujukan padanya.

Dalam unggahan tersebut, Henny menuliskan bahwa ia tak pernah merasa cemburu dengan sosok Larissa Chou sebagai mantan istri dari Alvin Faiz yang kini menjadi suaminya.

“Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk,” tulis Henny pada Larissa.

“Semua keluarganya bilang aku jauuuh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor ‘My Name’,” sambung isi chat Henny.

Larissa pun menyematkan nama Henny dalam keterangan unggahan tersebut sambil menyebut bahwa ia tak pernah peduli dengan hinaan dari Henny kepadanya.

Bahkan mantan istri Alvin Faiz itu seolah ‘menantang’ Henny untuk langsung mendatanginya.

“Iyaaa yang lebih cantik…@hennyrahman. Astagfirullah…. aku bodo amat serius deh…gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius…jangan sms terus ngomong langsung aja kesini,” tulis Larissa.

Unggahan itu langsung diserbu warganet yang mengomentari isi chat Henny Rahman pada Larissa.

“Gak nyangka lohh , wah bener ya jodoh itu adalah miror psangan . Mungkin mereka jodoh krn sama kelakuannya :)),” komentar warganet.

“Ya Alloh Henny parah ni mulut wanita lemes,” sambung warganet lain.

Henny Rahman dan Alvin Faiz menikah pada 14 Agustus 2021 kemarin secara diam-diam dengan dihadiri pihak keluarga dan kerabat dekat.

Pernikahan keduanya menjadi sorotan lantaran Alvin Faiz dan Larissa Chou baru bercerai pada 16 Juni 2021.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*