Ditanya Perihal Lepas Hijab, Kesha Ratuliu Ingin Istiqomah karena Allah

Kesha Ratuliu memutuskan untuk berhijab di tahun 2019 silam. Meski sudah cukup lama berhijab, tapi rupanya Kesha masih sering tergoda untuk lepas hijab.

Hal itu disampaikan istri Adhi Permana itu lewat Instagram Story saat menjawab pertanyaan seorang netizen dalam kolom QnA.

“Kak Kesh masih suka ada kepengen buat lepas hijab gaaa?” tanya netizen.

“Godaan mah kayanya akan ada terus deh, sampe nanti ya tapi tinggal kitanya aja kuat atau ngga. Semoga aku terus kuat ga tergiur sama duniawi aminn,” jawab Kesha.

“Karna ga munafik aku juga manusia yang pasti bisa digoda setan. Bisa aja suatu saat nanti aku lepas karna imanku ga kuat dan bisa jadi juga aku makin tertutup karna imanku kuat,” imbuhnya.

Kesha menambahkan bahwa hijab adalah urusan pribadi. Menurutnya, perdebatan soal lepas hijab sudah ada sejak dulu tapi kini makin ramai karena adanya media sosial.

“Kalo hijab menurutku kan itu masalah pribadi masing masing ya, kalo ga pake hijab ya orang tersebut yang dosa jadi bukan berarti dia orang yang jahat atau hina. Sebenernya juga lepas pasang hijab masalah yang sering terjadi dari dulu, cuma ya karna sekarang ada sosial media jadi ada jejaknya dan jadi bisa bikin orang berkomentar,” tutur Kesha.

Artis yang sedang hamil anak pertama itu mengatakan bahwa dirinya ingin tetap istiqomah karena Allah bukan karena takut dihujat netizen.

“Kalo aku pribadi pokonya ga mau sampe nahan untuk tetep istiqomah karna takut dikomentarin netizen, kalo aku tetep istiqomah ya emang karna hatiku tetep di jalan Allah. Karna ya emang itu yang bener,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*