Spesial, Ria Ricis & Teuku Ryan Hadirkan Kereta Kencana di Pesta Resepsi

Sabtu 13 November 2021, Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar pesta resepsi pernikahan. Lokasi resepsi masih sama dengan acara akad nikah, di hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ricis dan Ryan menggelar resepsi mewah, menyulap ballroom hotel dengan dekorasi bertemakan fairy tale pangeran dan putri ala kerajaan.

Dalam pantauan MNC Portal Indonesia lewat siaran langsung “Halaqah Cinta Ricis-Ryan Resepsi” di MNCTV, setiap sudut ruangan ballroom dihiasi dekorasi bunga-bunga berwarna putih dan merah muda yang manis dan lembut. Ditambah hiasan chandelier, lampu-lampu gantung kristal di beberapa sudut ruangan menggantung di langit-langit.

Dekorasi mewah pesta resepsi Ricis-Ryan kali ini menampilkan highlight dekorasi utama, yakni kereta kencana berhiaskan bunga-bunga asli dengan logo spesial RR, inisial nama Ricis dan Ryan. Kereta kencana ini nantinya akan dinaiki oleh pasangan suami-istri muda tersebut.

Disampaikan Rima Suryani, Director of Wedding & Social, tema fairytale ini memang sudah jadi konsep impian dari vlogger terkenal tersebut.

“Ini sesuai dengan mimpinya Ricis jadi dia memang ingin jadi Princess. Nanti kalau lihat wedding cakenya pun berbentuk kastil. Jadi pelaminannya pun dalam bentuk kastil. Pokoknya dramatis deh,” ujar Rima dikutip dari Backstage RCTI+.

Seperti di gelaran akad nikah kemarin, di pesta resepsi hari ini, Ricis dan Ryan juga akan menampilkan performance spesial.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*