Spekulasi Naysila Mirdad & Lydia Kandou Jadi Mualaf, Benarkah?

Lydia Kandou belum lama ini menjadi sorotan publik. Hal itu karena foto penampilan Lydia yang mengenakan hijab dan cadar beredar luas di jagat maya.

Penampilan Lydia ini membuat banyak orang langsung berspekulasi bahwa Lydia telah pindah keyakinan dan jadi mualaf.

Foto Lydia dengan hijab dan cadar itu pertama kali diunggah oleh akun @sasha0512. Pemilik akun tersebut ternyata merupakan keponakan Lydia.

Pemilik akun cerita kala itu Lydia mengajak jalan-jalan ke mal saat malam hari. Namun Lydia ingin mengenakan hijab dan cadar agar tidak menjadi sorotan publik kala itu.

“Tiba-tiba dikirimin foto sama tante @lydiakandou, inget banget lagi nginep terus tante Lyd malem2 bilang ‘Ke Gancit yuk jalan kaki aja tapi tante pakai ini ya’,” tulis @sasha0512 dalam Insta Storiesnya yang dilihat Senin (8/11).

Siapa sangka foto Lydia mengenakan hijab dan cadar ini justru menjadi sorotan sekarang. Apalagi Naysilla Mirdad juga disebut akan pindah agama dan masuk Islam.

Kabar Nasysilla akan pindaha agama mulai mencuat usai dirinya berencana menikah dengan sang kekasih Roestiandi Tsamanov yang merupakan seorang Muslim. Jamal Mirdad ayah Naysilla juga memberikan isyarat bahwa hal terpenting di pernikahan itu adalah sang putri satu keyakinan dengan sang calon suami.

“Insyaallah (mereka satu keyakinan), itu yang paling penting. Insyaallah (Naysilla mengikuti),” ucap Jamal Mirdad kala itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*