Raffi Ahmad Lempar Undian Berhadiah Rp50 Juta, Minta Netizen Tebak Tanggal Lahir Adik Rafathar

Kehamilan Nagita Slavina sudah memasuki trimester akhir. Tak lama lagi, istri Raffi Ahmad itu akan melahirkan anak kedua.

Kabarnya, Nagita ingin melahirkan di akhir November 2021. Namun, Raffi dan Nagita masih merahasiakan tanggal persalinan anak keduanya itu.

Raffi kemudian melempar undian kepada netizen lewat akun Instagram. Siapa pun yang bisa menebak tanggal persalinan dengan benar akan mendapatkan hadiah sejumlah uang dari pasangan sultan ini.

Dalam unggahannya, Raffi tampil sederhana dengan kaus hijau dan celana jeansnya. Sementara, Nagita terlihat cantik mengenakan dress putih dengan rambut panjangnya yang masih dirol itu.

Melalui keterangannya, Raffi mengatakan akan memberikan hadiah berupa uang untuk netizen yang berhasil menebak dengan benar tanggal persalinan istrinya. Tak tanggung-tanggung, dia akan memberi hadiah Rp50 juta.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah
“Tebak Tanggal lahiran BosMil ? Ayoooo mau dapet hadiah ga ? Hmmm … total 50 jt Rupiah kita mau bagi” Rezeki untuk yang bener tebaknya sampe hari H nanti,” tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (9/11/2021).

Unggahan itu langsung ramai dengan beragam komentar. Banyak yang mencoba menebak tanggal persalinan Nagita dan berharap memenangkan kuis dadakan itu. Tak sedikit juga yang salah fokus dengan penampilan cantik Nagita Slavina.

“22 November 2021,” tulis netizen.

“17 November,” tulis netizen lain.

“November akhir tanggal 25 bismillah semoga dapat Amiin,” tulis netizen lain.

“Gemes banget mama gigi,” tulis netizen.

“Gemes banget bumil,” tulis netizen lainnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*