Iis Dahlia Disebut Toxic oleh Netizen, Devano Danendra: Ibuku Gak Segitunya

Devano Danendra baru-baru ini menyoroti gunjingan netizen di media sosial tentang dirinya dan ibunya, Iis Dahlia. Penyanyi yang juga dikenal sebagai aktor tersebut mengunggah screenshot gunjingan netizen itu ke Twitter.

Tampak salah seorang netizen mendoakan Devano Danendra agar mendapat jodoh yang baik. Juga supaya jodohnya nanti siap berhadapan dengan Iis Dahlia sebagai ibu mertua.

“Soalnya ibunya Deva toxic kalau menurut saya,” tulis netizen yang bersangkutan.

Netizen lain terlihat mendoakan agar Devano Danendra agar tak berjodoh dengan sang kekasih, penyanyi Naura Ayu. Sebab, netizen itu mengaku kasihan jika Naura menjadi menantu Iis Dahlia.

Devano Danendra, selain mengunggah screenshot gunjingan tersebut, juga memberi tanggapan. Pria berusia 19 tahun itu mengatakan bahwa ibunya tak seperti yang kerap digunjingkan netizen.

“Ibuku gak segitunya guys hehe percaya deh,” kicau Devano Danendra.

Merasa namanya turut disebut dalam gunjingan netizen, Naura Ayu turut berkomentar. Ia membela sang kekasih dan meminta agar netizen tak berlaku sok tahu.

“Saw my name, jangan merasa paling tau kalo ga tau, like… shush,” kicau Naura Ayu.

Sementara itu, tak sedikit penggemar yang kemudian membesarkan hati Devano Danendra. Mereka memberi dukungan dan menyarankan agar pelantun lagu Rasi Bintang tersebut tak menghiraukan gunjingan netizen soal Iis Dahlia.

“Dev maafin netizenn yaa, aku tau mamahmu baikk dan ga sesuai dengan omongan buruk orang di luar sanaa, jangan diambil hatii yaa, soalnya mereka belum kenal mamahmu aslinya kayak gimanaa, yang kuatt yaa Dev. Sayangin mamah kamu sebesar yang kamu bisaa,” kicau salah seorang penggemar Devano Danendra.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*