Dinar Candy dan Ridho Illahi Putus, Netizen: Kontraknya Habis

Pasangan selebriti muda Dinar Candy dan Ridho Illahi dikabarkan telah putus usai berpacaran selama satu bulan.

Tak tanggung-tanggung, belum lama putus, Ridho Illahi pun dikabarkan telah menghapus semua foto dan video mesranya dengan Dinar Candy.

Saat live Instagram, Ridho Illahi sempat menyinggung soal disakitin cewek meski tak gamblang menyebut hubungannya dengan Dinar telah berakhir.

Ridho hanya berceloteh kalau dirinya mau menjadi pribadi yang lebih baik. Ini karena kalau dirinya menjadi orang baik, akan mendapatkan pasangan yang baik juga.

“Kenapa aku berusaha menjadi baik dan nggak seperti dulu. Karena aku yakin walaupun nanti misalnya aku nggak ditemukan dengan wanita yang baik atau aku disakitin, pasti suatu saat aku akan dipertemukan dengan yang baik gitu kalau akunya baik,” ucap Ridho di live IGnya beberapa waktu lalu.

“Jadi misalnya aku disakitin atau aku nggak dianggap atau gimana, pasti aku akan terus baik,” pungkasnya.

Kendati demikian, saat kabar putusnya hubungan Dinar dan Ridho santer diberitakan di salah satu akun gosip, netizen justru mencibir dengan mengatakan bahwa hubungan asmara Dinar dan Ridho hanyalah setingan belaka. Bahkan ada yang secara gamblang menyatakan bahwa mereka berdua putus karena memang kontraknya sudah habis.

“Kurang nampol settingannya putus kontrak kemudian,” komentar salah satu netizen.

“Kurang menghasilkan gimmicknya a.k.a nitijen tdk perduli,” timpal netizen lain.

“Lu nyosor mlulu soalnya bang,” komentar netizen lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*