Bos MS Glow Borong 1000 Sandal Buatan Vanessa Angel, Rezeki Untuk Gala

Duka mendalam masih menyelimuti keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Empat hari sudah pasangan selebriti tersebut meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di jalan tol Nganjuk. Pasangan suami istri itu meninggalkan putra semata wayangnya, yaitu Gala Sky Andriansyah.

Dibalik kesedihan atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, banyak pihak yang membantu keluarga almarhum sejak terjadinya kecelakaan hingga hari ini. Nama seperti Tom Liwafa menjadi sorotan setelah dirinya secara sukarela membantu Gala untuk menjalani perawatan sampai selesai.

Kali ini giliran bos MS Glow, Shandy Purnamasari, yang ikut membantu keluarga Vanessa dan juga Bibi. Shandy diketahui memborong 1.000 produk sandal dari bisnis yang dibangun Vanessa dan Bibi semasa hidupnya.

“Pengen kembaran ini sama semua karyawanku cewe, Aku beli 1000 ya @fuji_an @vanesza.wear #rezekigala” tulis Shandy pada Instagram Story-nya.

Aksi Shandy ini rupanya mendapat respons yang baik, para warganet bahkan melakukan tindakan serupa yaitu membeli produk sandal dari bisnis Vanessa Angel. Berkat aksi tersebut, bisnis fashion milik Vanessa beberapa hari belakangan kebanjiran orderan. Pengelola akun Instagram @vanesza.wear berterima kasih kepada publik karena begitu mencintai Vanessa terutama Gala.

“Terima kasih yang tak terhingga dari keluarga & team untuk support dan dukungannya,” tulis akun tersebut, Senin (8/11).

“Jujur ini cita-cita pak @bibliss dan @vanessaangelofficial untuk 2 tahun kedepan dan sudah tercapai karena support kalian yang luar biasa,” lanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*