Rachel Vennya Tak Dipenjara, Nikita Mirzani: Uang Endorsenya Masih Banyak!

Rachel Vennya tak dipenjara setelah diproses hukum karena kabur dari karantina. Seperti yang diketahui, Rachel Vennya kabur dari karantina sepulang dari New York.

Selebgram yang satu ini pun menuai kecaman selebriti hingga netizen. Banyak yang berkomentar pedas soal sikap yang diambil Rachel Vennya, termasuk Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bahkan mewanti-wanti jika Rachel Vennya tak dipenjara. Hal tersebut pun terjadi, kini ibu dua anak tersebut tak dipenjara.

Netizen langsung beramai-ramai menanyakan kepada Nikita Mirzani soal Rachel Vennya tak dipenjara. Nikita Mirzani langsung membalas di Instagram story pada hari Senin (8/11) ini.

“Pada nanya Rachel Vennya kenapa nggak dipenjara! Mungkin Rachel Vennya uang dari endorsenya masih banyak. Jadi dia bebas, hehehe,” kata Nikita Mirzani.

Cuitan Nikita Mirzani langsung diserbu netizen dalam kolom komentar akun gosip @insta.nyinyir. Banyak yang setuju dengan Nikita Mirzani dalam kasus satu ini.

“Kali ini gua berpihak pada Nyai, uangnya banyak tapi rela anteng karantina. Kangen anak juga kok, tapi nggak kabur,” ujar netizen.

“Kalau kaya gini kasihan netizen yang rakyat biasa nggak punya power, didakwa 4 bulan aja tetap masuk bui,” sahut lainnya.

“Kawal terus guys, jangan sampai kelelep ini berita,” ujar yang lain.

“Masih banyak buat nyuap…nyuapin anaknya yang kangen di rumah maksudnya,” celetuk netizen.

Wah, gimana nih menurutmu dengar celetukan Nikita Mirzani soal Rachel Vennya tak dipenjara?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*