Pengasuh Gala Sky Andriansyah Alami Trauma Pasca Kecelakaan

Kecelakaan maut di jalan tol Nganjuk Kamis (4/11) lalu menyisakan tiga korban selamat, termasuk Siska Lorenza. Siska merupakan baby sitter mendiang Vanessa Angel yang ikut berada di dalam mobil Pajero tersebut. Setelah dilarikan ke rumah sakit, ayah mendiang Bibi, Faisal mengungkapkan kondisi Siska semakin membaik.

Selama menjalani perawatan di RSUD Dr. Soetomo Surabaya, Siska diketahui mengalami syok berat dan trauma. Pengasuh Gala itu juga mengalami patah jari pada kelingking dan gigi yang terlepas. Kondisi kesehatannya kini cukup membaik, sehingga ia diperkenankan kembali ke Jakarta.

“Susternya sudah pulang. Ada di sini. Sudah baik, cuma ada gigi yang copot dan tangan patah. Tapi sekarang sudah baik cuma ada trauma dan agak diam,” kata Faisal dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (9/11).

Sebagai salah satu korban yang mengetahui kronologis kejadian, ayah Bibi sejatinya ingin sekali menanyakan lebih detail tentang kecelakaan tersebut. Namun, ia tak tega melihat kondisi psikologis Siska yang trauma berat pasca kecelakaan maut yang menewaskan majikannya tersebut.

“Dia agak diam saja jadi saya nggak berani nanya. Mungkin sehari dua hari ini akan saya tanya karena dia kronologis sedikitnya mengetahui,” tuturnya.

Hingga kini Tubagus Muhammad Joddy, sopir Vanessa Angel masih diperiksa oleh pihak kepolisian. Selain itu Polres Jombang dibantu Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab kecelakaan maut itu.

“Kita juga melakukan pemeriksaan terhadap saudara Tubagus Joddy yang kemarin sudah disampaikan sudah naik ke penyidikan,” jelas Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko, dikutip dari Liputan6.com, Selasa (9/11).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*