Unggah Potret Momen saat Dilamar Kekasih Bule, Gracia Indri: I Said Yes

Gracia Indri mengumumkan kabar bahagia lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Dia menyampaikan telah dilamar oleh kekasih bulenya.

Gracia Indri mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan ketika dirinya dilamar oleh kekasihnya. Dalam salah satu foto, terlihat si pria berlutut di hadapan perempuan 31 tahun itu sambil memegang kotak cincin.

Seakan tidak menyangka dirinya dilamar oleh sang kekasih, Gracia Indri menutupi mulutnya dengan tangannya. Di unggahan lainnya, Gracia tampak bersama kekasihnya. Dia memamerkan cincin yang telah tersemat di jari manisnya.

Gracia Indri Dilamar Sang Kekasih Agustus Lalu

Cincin di jari manisnya tersebut menjadi bukti bahwa Gracia Indri menerima lamaran dari kekasihnya.“I said yes!” tulisnya di Instagram, Minggu (7/11).

Momen lamaran itu tidak terjadi baru-baru ini. Dari keterangan yang dituliskan oleh Gracia dalam unggahannya, dia dilamar pada Agustus lalu. “Maastricht Augustus 2021,” tulisnya.

Unggahan Gracia Indri itu dikomentari oleh sejumlah rekan selebriti. Mereka memberikan ucapan selamat kepada Kakak Gisela Cindy tersebut.

Ucapan selamat itu beberapa di antaranya disampaikan oleh Bunga Zainal, Cathy Sharon, Tantri Kotak, dan Ananda Omesh. “Congrats Ndri,” tulis Omesh dengan membubuhkan emoji hati warna merah.

Gracia Indri sempat mengunggah foto di akun Instagram miliknya saat merayakan Valentine dengan kekasihnya. Dalam foto itu terlihat kekasihnya mencium kening Gracia.

“Mijn Valentjn,” tulis Gracia Indri sebagai keterangan unggahannya saat itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*