Ditantang Makan Bakso Kepala Sapi, Deddy Corbuzier Tunjukkan Kelemahannya

Presenter dan pesulap, Deddy Corbuzier akhirnya menunjukkan kelemahannya. Tapi, kelemahan itu justru ditunjukkan bukan di arena tanding. Kali ini Deddy terlihat lemah saat diharuskan makan bakso kepala sapi.

Saat mengundang Bella Kuku Tanesia, seorang food vlogger, Deddy diperkenalkan dengan bakso kepala sapi. Bakso berukuran besar ini diletakkan di meja tempat Deddy biasa menerima tamunya. “Bakso kepala sapi, kepala sapi digorok, dimasak, direbus, ditimpa sama bakso,” ujar Bella menerangkan seperti terlihat di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu, 6 November 2021.

Sepanjang Bella menerangkan sambil menuangkan kuah bakso, Deddy terlihat bergidik. Deddy berteriak setiap kali Bella mengiris daging bakso pada kepala sapi. “Whoaaaa,” teriak Deddy sambil meninggalkan meja podcast ketika Bella memotong bakso yang memperlihatkan bentuk kepala sapi dan bagian dalamnya, di dekat tempat Deddy duduk.

Deddy akhirnya kembali ke ruangan podcast dan mengambil gambar dari kepala sapi itu. Ia berkali-kali mengeluh atas bau dari bakso tersebut. “Horor banget sih ini podcast,” ujar Deddy.

Bella akhirnya berhasil membujuk Deddy untuk mencicipi bakso tersebut. Bahkan dia sampai meledek Deddy yang memiliki badan besar tapi takut dengan kepala sapi. “Malu sama badan, Om,” katanya. “Gue dari tadi udah malu-maluin di sini, ketika berteriak itu,” kata Deddy menirukan gayanya saat berteriak.

Food vlogger, Bella Kuku Tanesia di podcast Deddy Corbuzier. Foto: Instagram Deddy Corbuzier.

Deddy sempat bercanda mengira tidak akan menemukan hal aneh seperti ini di podcastnya, setelah acara Hitam Putih dihentikan. Menurutnya, ia membuat podcast ingin membicarakan hal lebih serius seperti Najwa Shihab atau Karni Ilyas. “Tauk ah kesel banget gue. Gue pikir keluar dari Hitam Putih gak bakal ketemu ginian lagi,” tulid Deddy di halaman Instagramnya.

Ketika Bella menerangkan kalau ikan dan ayam juga bisa dinikmati kepalanya, Deddy tidak mempercayainya. Bella juga menjelaskan proses pengolahan hewan-hewan tersebut sampai bisa menjadi hidangan bagi manusia. “Sekarang gue enggak mau makan ikan, gara-gara lu jelasin,” ujarnya lagi.

Di halaman Instagramnya, Bella mengunggah pertemuannya dengan Deddy. Ia mengaku membawakan bakso sapi untuk Deddy. “Akhirnya bisa ngajak Om Ded cobain bakso. Suatu kebanggaan bisa jadi anak didik Om Ded,” tulisnya.

Bella Kuku Tanesia merupakan food vloger berdarah campuran Indonesia – Jepang, Bersama dengan kekasihnya Gerry Girianza, mereka kerap membagikan konten makan-makan. Bella dan Gerry juga memiliki usaha bersama yang diberi nama Mantep Benerrrr.

Netizen yang menonton podcast ini terhibur dengan tingkah Deddy. “Wah Om Ded, hati-hati somasi negeri prindapan lho,” tulis akun Letstalk Movie. “Humorku sebatas ketika Om Ded bilang, ‘Ya Allah itu matanya kelolokan cabe’, wkwkwk,” tulis Ri Fid. “Ngakak liat om Deddy teriak teriak,” tulis Bagas Koro.

Komentar juga dituliskan di unggahan Deddy Corbuzier yang mempromosikan podcastnya bersama Bella. “Oh jadi itu titik terlemah om Deddy?” tulis @dienodin. “Oh jadi om Deddy takut sama daging sapi ya hahahaha,” tulis Doni Salmanan, Crazy Rich Bandung. “Hilang sudah kesan sangar,” tulis @jae_zaein.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*