Adik Ipar Vanessa Angel soal Kondisi Gala Usai Lukanya Dijahit: Tinggal Recovery

Gala Sky Andriansyah masih dirawat di rumah sakit. Ia mengalami luka ringan usai selamat dalam kecelakaan tunggal yang menewaskan orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Fuji, adik Bibi Andriansyah, mengabarkan kondisi terkini Gala Sky melalui unggahan Instagram Story. Dalam video singkat yang diunggahnya, tampak salah satu mata Gala diberi perban. Ada luka di dekat matanya yang baru saja dijahit.

“Gala enggak apa-apa kok cuma tinggal recovery aja, sudah bisa bercanda juga,” tulis Fuji.

Di video itu, selain Gala Sky dan Fuji, terlihat pula adik Bibi Andriansyah yang lain, yakni Fadly. Kakak beradik tersebut tampak tengah mengajak bercanda keponakan mereka.

Sebelumnya, Tom Liwafa, pengusaha yang mengurus Gala Sky sejak awal usai kecelakaan terjadi, mengabarkan bahwa dokter perlu mengambil tindakan medis terhadap anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu. Sebab, dokter menemukan ada luka sobek di samping mata Gala yang akan terasa perih ketika terkena air mata.

“Diharapkan setelah proses jahit luka, Gala bisa sembuh lebih cepat di area matanya, dan tidak merasa perih lagi,” tulis Tom Liwafa pada unggahan Instagram Story baru-baru ini.

Mengilas balik, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan anak semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah, untuk selama-lamanya pada Kamis (4/11). Keduanya tewas di tempat dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, kala menumpangi mobil Pajero Sport dari Jakarta menuju Surabaya.

Gala Sky, yang juga berada di mobil tersebut, selamat. Bocah berusia satu tahun itu mengalami luka ringan dan hingga kini masih dirawat di rumah sakit di Surabaya.

Selain Gala Sky, dua orang lain yang selamat adalah pengasuh Gala—Siska Lorenza—dan Tubagus Joddy selaku sopir. Terkait kecelakaan tersebut, Joddy sudah diperiksa polisi sebagai saksi. Sementara itu, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah dimakamkan pada Jumat (5/11).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*