Hadiri Pemakaman Vanessa Angel, Celine Evangelista: Hancur Rasanya

Momen yang membuat hati Celine Evangelista hancur ini diunggahnya di laman Instagram pribainya beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahannya tersebut, Celine Evangelista mengunggah video saat menghadiri pemakaman dari Vanessa Angel dan juga sang suami, Bibi Andriansyah.

Selebritis kelahiran April 1992 silam itu lantas mengungkapkan perasaannya saat menghadiri pemakaman dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Celine mengakui jika hatinya hancur saat menerima kenyataan jika dua sahabatnya tersebut meninggal dunia dalam waktu yang bersamaan.

Hal ini diungkapkan oleh Celine Evangelista lewat kolom caption unggahannya saat menghadiri pemakaman dari Vanessa dan sang suami di TPU Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat pagi.

Celine menuliskan jika sang sahabat kini sudah beristirahat dengan tenang bersama orang yang dicintainya.

“Hancur rasanya gw harus menerima kenyataan lo berdua pergi so unexpectedly. But now you resting in peace with your soulmate together forever @bibliss @vanessaangelofficial.” Tulis Celine Evangelista.

Seperti yang diketahui bersama, Vanessa Angel dan suaminya meningga dunia dalam sebuah kecelakaan di daerah Jawa Timur.

Beruntungnya, putra mereka Gala Sky Andriansyah selamat dalam kecelakaan yang menyebabkan kedua orang tuanya meninggal dunia tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*